Calon Pemain Terbaik Eropa, Tak Satu Pun Pemain Inggris

Sepuluh pemain teratas untuk pemilihan Pemain Terbaik UEFA telah diumumkan tetapi hanya ada satu pemain Premier League masuk daftar. Dan tak satu pun pemain berdarah Inggris. Diego Costa, yang telah dinominasikan untuk penampilannya di Atletico Madrid musim lalu, adalah satu-satunya pemain berbasis Inggris musim depan. Costa secara resmi sudah tergabung ke Stamford Bridge. Pemain kontroversial Luis Suarez dinominasikan untuk penampilannya […]

Internasional Liga Inggris Liga Jerman Liga Spanyol  - Calon Pemain Terbaik Eropa, Tak Satu Pun Pemain Inggris

Sepuluh pemain teratas untuk pemilihan Pemain Terbaik UEFA telah diumumkan tetapi hanya ada satu pemain Premier League masuk daftar. Dan tak satu pun pemain berdarah Inggris.

Diego Costa, yang telah dinominasikan untuk penampilannya di Atletico Madrid musim lalu, adalah satu-satunya pemain berbasis Inggris musim depan. Costa secara resmi sudah tergabung ke Stamford Bridge.

Pemain kontroversial Luis Suarez dinominasikan untuk penampilannya di papan atas Inggris. Ia sukses mencetak 31 gol untuk Liverpool musim lalu, tapi dia telah menyelesaikan kepindahannya ke klub raksasa Spanyol, Barcelona.

Ada empat pemain Bayern Munich di daftar ini, dengan Thomas Muller, Manuel Neuer, Philipp Lahm berwarganegaraan Jerman dan satu pemain sayap asal Belanda Arjen Robben.

Juara Eropa Real Madrid memiliki Cristiano Ronaldo dan Angel Di Maria, sedangkan Lionel Messi adalah satu-satunya wakil dari Barcelona.

James Rodriguez, yang membintangi untuk Kolombia di Piala Dunia, putaran 10 besar mewakili AS Monaco. Hingga berita ini diturunkania belum resmi tergabung dengan Real Madrid.

Pemenang tahun lalu Franck Ribery yang tidak terlihat di daftar. Ribery sangat baik dalam musim 2012-13 saat mana Bayern Munich meraih treble, tapi tak ikut serta ke Piala Dunia karena cedera di hari-hari menjelang turnamen.
Internasional Liga Inggris Liga Jerman Liga Spanyol  - Calon Pemain Terbaik Eropa, Tak Satu Pun Pemain Inggris