Cara Aneh Untuk Menghindari Pelanggaran

6

  Aksi gigit pemain timnas Uruguay, Luis Suarez, saat Piala Dunia 2014 di Brasil jelas tak terpuji. Cara menggigit bek timnas Italia, Giorgio Chiellini, berbuah kecaman dan berujung sanksi dari FIFA. Namun seorang pemain Caera punya cara anehnya sendiri untuk menghindari pelanggaran. Selasa (05/08/2014), satu insiden unik terjadi dalam laga lanjutan Copa do Brasil antara […]

Cara Aneh Untuk Menghindari Pelanggaran - berita Internasional

 

Aksi gigit pemain timnas Uruguay, Luis Suarez, saat Piala Dunia 2014 di Brasil jelas tak terpuji. Cara menggigit bek timnas Italia, Giorgio Chiellini, berbuah kecaman dan berujung sanksi dari FIFA. Namun seorang pemain Caera punya cara anehnya sendiri untuk menghindari pelanggaran.

Selasa (05/08/2014), satu insiden unik terjadi dalam laga lanjutan Copa do Brasil antara Caera versus Internacional, Kamis 31 Juli lalu.

Dalam laga itu Sandro terlihat tanpa sengaja menjegal pemain tim lawan, Rafael Moura. Moura pun langusng meluapkan kekesalannya dengan memulai adu mulut karena merasa dilanggar.

Anehnya, kemarahan Moura tidak langsung ditanggapi oleh Sandro. Sebaliknya ia justru mendekati Moura dan mulai mencium lehernya.

Tak banyak yang mengerti apa cara ini dilakukan dirinya untuk mengalihkan perhatian Moura atau untuk meredakan emosi. Anehnya, cara Sandro ini ternyata efektif untuk menghindari konflik. Karena setelah menerima kecupan itu, Moura berjalan menjauh dan kembali melanjutkan pertandingannya.

Cara Aneh Untuk Menghindari Pelanggaran - berita Internasional