Carlos Tevez Bahagia Punya Tevez yunior

8

  Kabar bahagia datang dari penyerang Juventus, Carlos Tevez. Pasangan hidupnya, Vanesa Mansilla, telah melahirkan anak ketiga mereka, di Kota Turin, Italia, pada Kamis (27/2/2014). Seorang bayi berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Tevez Lito. Pasangan ini sebelumnya telah dikaruniai dua orang anak perempuan bernama, Florenze (7) dan Katie (3). Baca Juga: Hasil Bayern Munchen vs Inter Milan, ICC […]

Internasional  - Carlos Tevez Bahagia Punya Tevez yunior

 

Kabar bahagia datang dari penyerang Juventus, Carlos Tevez. Pasangan hidupnya, Vanesa Mansilla, telah melahirkan anak ketiga mereka, di Kota Turin, Italia, pada Kamis (27/2/2014).

Seorang bayi berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Tevez Lito. Pasangan ini sebelumnya telah dikaruniai dua orang anak perempuan bernama, Florenze (7) dan Katie (3).

Carlos Tevez berharap, Tevez Lito kelak akan mewarisi keahliannya bermain sepak bola dan menjadi pemain bintang seperti ayahnya. Kabar bahagia ini langsung ia bagikan lewat media sosial twitter lengkap dengan foto Tevez yunior.

“Hari ini telah lahir pewaris takhta Tevez Lito. Dia telah menjadi anggota keluraga kami dan bagian besar dari Boca Junior,” terang Tevez.