Casillas Masuk Daftar Belanja Arsenal

 

Sempat dianggap rumor, ternyata kabar ketertarikan Arsenal pada Iker Casillas benar adanya. Klub asal London itu memang memasukkan Casillas dalam daftar belanja yang akan coba didatangkan pada bursa transfer pemain musim panas mendatang.

Saat ini semua sudah tahu bahwa Casillas tersingkir dari skuad utama Real Madrid. Ia hanya dimainkan saat Madrid tampil di Liga Champions. Dalam ajang La Liga, peran Casillas malah diambil alih Diego Lopez yang diboyong El Real pada Januari 2013 lalu.

Melihat penjaga gawang hebat menganggur, Arsenal coba memanfaatkan kondisi sang pemain yang mulai pusing berlama-lama di bangku cadangan Los Blancos tersebut.

“Situasinya sangat rumit, namun dia tetap harus mengambil keputusan. Banyak klub yang menginginkannya termasuk Arsenal. Saya pikir akan sangat sulit baginya meninggalkan Real Madrid. Tapi saya ingin agar dia bergabung dengan Arsenal dan sejauh ini dirinya terus mencari tahu tentang pengalaman saya bermain di ranah Inggris,” ujar Santi Cazorla, gelandang Arsenal yang dikutip dari rilis Marca.

Masalah tidak serta merta selesai jika Casillas sukses mendarat di Emirates Stadium. Casillas harus siap bersaing dengan Wojciech Szczesny, penjaga gawang utama Arsenal yang memiliki usia lebih muda. Sepertinya perjalanan Santo Iker masih perlu kesabaran lagi.

Advertisement