Catat! Jürgen Klopp Janji Makan Sapu Jika Hummels Gabung MU

9

Saking yakinnya bahwa Mats Hummels tidak akan bergabung dengan Manchester United, manager ini berjanji akan makan sapu jika hal itu sampai terjadi. Manajer Borussia Dortmund Jürgen Klopp mengatakan, pembicaraan soal Mats Hummels hanya rumor dan ia yakin pemain Dortmund itu tidak akan bergabung dengan Manchester United. Ia bahkan bersumpah untuk makan sapu jika rumor itu terbukti benar. Memenangi […]

Internasional Liga Inggris Liga Jerman  - Catat! Jürgen Klopp Janji Makan Sapu Jika Hummels Gabung MU

Saking yakinnya bahwa Mats Hummels tidak akan bergabung dengan Manchester United, manager ini berjanji akan makan sapu jika hal itu sampai terjadi.

Manajer Borussia Dortmund Jürgen Klopp mengatakan, pembicaraan soal Mats Hummels hanya rumor dan ia yakin pemain Dortmund itu tidak akan bergabung dengan Manchester United. Ia bahkan bersumpah untuk makan sapu jika rumor itu terbukti benar.

Memenangi trofi Piala Dunia pemain asal Jerman Mats Hummels, 25 tahun, telah disebut-sebut sebagai salah satu sasaran utama bos MU Louis Van Gaal.

Dia mengatakan kepada wartawan, “Jika itu bukan cerita bullsh*t, aku akan makan sapu!”

Rumor bahwa Hummels sedang dalam perjalanan ke Old Trafford berkembang kembali selama beberapa hari terakhir setelah Dortmund mendapatkan bek Matthias Ginter dari Freiburg. Hal itu mendorong spekulasi bahwa ia masuk guna menggantikan Hummels.

Manager berkewarganegaraan Belanda itu menginginkan Mats Hummels dari Dortmund untuk menggantikan peran Nemanja Vidic yang baru saja keluar. Namun Dortmund sudah berkali-kali menegaskan tidak ingin melepas Hummels.

MU sudah mengajukan penawaran sebesar Rp 408 milyar untuk mendapatkan Hummels. Jika Dortmund menolak penawaran itu maka MU tidak akan mengemis-ngemis dan beralih pada incaran berikutnya, yakni Thomas Vermaelen dari Arsenal, Stefan de Vrij dari Feyenoord atau Bruno Martins Indi dari Rotterdam.

Untung Jürgen Klopp tinggal di Jerman. Jika di Jakarta janjinya bisa berupa lari telanjang keliling Monas.