Cavani Pilih Klub Liga Inggris Ini Timbang Real Madrid

Striker Paris Saint Germain (PSG) Edinson Cavani hanya ingin pindah ke Manchester City dan bukan Real Madrid pada Januari 2018.

Edinson Cavani - PSG
Edinson Cavani - PSG

Striker internasional Uruguay Edinson Cavani dilaporkan sudah tak betah lagi di Paris Saint Germain (PSG). Dia ingin meninggalkan klub Ligue 1 tersebut saat bursa transfer musim dingin dibuka Januari 2018 mendatang.

Dilaporkan bahwa penyerang berusia 30 tahun itu sudah memberitahu manajemen PSG tentang keinginannya untuk pindah. Kabarnya klub raksasa Prancis itu sudah memberi lampu hijau kepadanya untuk meninggalkan Parc des Princes.

Alasan utama Cavani meminta pindah adalah karena sudah merasa tidak cocok lagi dengan Neymar setelah keduanya sempat bersitegang gara-gara berebut tendangan penalti beberapa waktu lalu.

Kabarnya, Neymar telah mendesak PSG agar menjual Cavani. Sebagai gantinya Neymar meminta klub itu membeli Philippe Coutinho atau Alexis Sanchez.

Situasi yang dihadapi Cavani itu rupanya dipantau oleh Real Madrid, Manchester City dan AC Milan. Mereka ingin memboyong mantan penyerang Napoli itu pada Januari mendatang.

Real Madrid membutuhkan Cavani untuk menjadi pelapis Karim Benzema. Tapi, Los Blancos masih ingin melihat perkembangan performa Gareth Bale dan Benzema hingga akhir tahun. Jika kedua pemain ini tampil buruk dan kerap didera cedera maka mereka akan memboyong Cavani.

Adapun Manchester City ingin menambah pilihan di lini serangnya dengan mendatangkan Cavani. Pelatih Pep Guardiola ingin timnya memiliki tiga striker yaitu, Sergio Aguero, Gabriel Jesus dan Cavani. Tapi ada pula laporan yang menyebutkan City membidiknya untuk mengantisipasi kemungkinan hengkangnya Aguero yang kini diincar Milan dan Inter Milan.

Dari beberapa klub itu, menurut laporan Don Balon, Cavani hanya menyukai Manchester City. Pemain 30 tahun ini yakin dia akan mendapatkan lebih banyak peluang untuk mencetak gol di City daripada di klub lain.

Sepakbola.cc