Cedera Marcos Rojo Tidak Parah, Hanya Absen 2-3 Laga Saja

7

Ayah dari Marcos Rojo sudah mengkonfirmasi, dislokasi tulang bahu pemain Manchester United itu tergolong ringan dan tidak memerlukan operasi. Diperkirakan pemain asal Argentina itu hanya absen untuk tiga laga ke depan saja. Kabar baik itu pertama kali datang dari Argentina, negeri asal Rojo, mengatakan bahwa dislokasi tulang bahu Rojo itu tidak memerlukan operasi yang memperlihatkan skenario terburuk. […]

Cedera Marcos Rojo Tidak Parah, Hanya Absen 2-3 Laga Saja - berita Internasional Liga Inggris

Ayah dari Marcos Rojo sudah mengkonfirmasi, dislokasi tulang bahu pemain Manchester United itu tergolong ringan dan tidak memerlukan operasi. Diperkirakan pemain asal Argentina itu hanya absen untuk tiga laga ke depan saja.

Kabar baik itu pertama kali datang dari Argentina, negeri asal Rojo, mengatakan bahwa dislokasi tulang bahu Rojo itu tidak memerlukan operasi yang memperlihatkan skenario terburuk.

Ayahnya dikutip oleh TN mengatakan, “Beruntung semuanya baik-baik saja dan tidak begitu parah. Dia akan absen dua atau tiga pertandingan.”

TN di Argentina melanjutkan dengan mengatakan Rojo akan aktif kembali dalam waktu sekitar tiga minggu.

Dia sudah akan absen dari tugas internasional Argentina pada tanggal 12 dan 18 November, juga Manchester United menghadapi Crystal Palace pada hari Sabtu ini dan kemudian Arsenal pada 22 November dan Hull pada tanggal 29.

Jika klaim yang keluar dari Argentina benar maka Rojo diharapkan untuk kembali pada pertandingan melawan Stoke City pada tanggal 2 Desember.

Marcos Rojo tadinya diberitakan menjadi korban terbaru dari kutukan cedera Manchester United pada hari Minggu ketika bahunya tergeser keluar dalam sebuah benturan di pertandingan melawan Manchester City.

Pada Senin malam muncul klaim dari media Inggris bahwa Rojo bisa absen sampai 3 bulan, yang tentu saja bertentangan dengan apa yang dikatakan di Argentina.