Cedera Serius, Neymar Dilarikan ke Rumah Sakit

18

  Neymar da Silva membuat cemas kubu tuan rumah. Saat laga Brasil melawan Kolombia terjadi di babak perempat final, Sabtu (05/07/2014) dinihari WIB, ia mengalami cedera punggung yang cukup serius. Ia akhirnya dilarikan ke rumah sakit. Pemain andalan Brasil yang sempat bermain dari awal babak pertama akhirnya memang ditarik keluar pada menit 88. Neymar tampak […]

Internasional Piala Dunia  - Cedera Serius, Neymar Dilarikan ke Rumah Sakit

 

Neymar da Silva membuat cemas kubu tuan rumah. Saat laga Brasil melawan Kolombia terjadi di babak perempat final, Sabtu (05/07/2014) dinihari WIB, ia mengalami cedera punggung yang cukup serius. Ia akhirnya dilarikan ke rumah sakit.

Pemain andalan Brasil yang sempat bermain dari awal babak pertama akhirnya memang ditarik keluar pada menit 88. Neymar tampak mengerang kesakitan usai ditabrak Camilo Zuniga. Saat dibawa ke luar lapangan, ia terlihat menangis menahan sakit.

Meski belum diketahui seberapa parah, namun jika ia sampai absen panjang, tentu Brasil akan mengalami kerugian besar. Bagaimana tidak, di babak semifinal yang digelar 9 Juli 2014, Brasil akan berhadapan dengan Jerman. Sosok pemain berusia 22 tahun tersebut tentunya sangat berpengaruh pada lini serang tim Samba.

Tak cukup sampai disitu, kabar buruk untuk Brasil bertambah menyusul skorsing yang diterima Thiago Silva. Bek yang menjabat kapten Brasil itu tak bisa tampil karena sudah mengoleksi dua kartu kuning.