Cegah Dirinya Disoraki Fans Arsenal, Cesc Dibenci Suporter Chelsea

  • Chelsea akan menghadapi Arsenal 5 Oktober mendatang. Dan hampir bisa dipastikan Cesc Fabregas akan disoraki oleh fans The Gunners setiap saat ia membawa bola. Untuk itu ia sepertinya coba-coba menjilat fans Arsenal dengan mengatakan, bahwa hatinya tetap di Emirates, dan bahwa ia tidak pernah berpindah ke lain hati, bla-bla-bla. Namun usahanya itu hanya membuat buruk situasi, […]

Berita Bola, Liga Spanyol - Barcelona dan Real Madrid ternyata yang paling boros soal gaji pemain. Patut untuk disimak.

Internasional Liga Inggris  - Cegah Dirinya Disoraki Fans Arsenal, Cesc Dibenci Suporter Chelsea
Chelsea akan menghadapi Arsenal 5 Oktober mendatang. Dan hampir bisa dipastikan Cesc Fabregas akan disoraki oleh fans The Gunners setiap saat ia membawa bola.

Untuk itu ia sepertinya coba-coba menjilat fans Arsenal dengan mengatakan, bahwa hatinya tetap di Emirates, dan bahwa ia tidak pernah berpindah ke lain hati, bla-bla-bla.

Namun usahanya itu hanya membuat buruk situasi, dan menjadikan pendukung The Blues marah.

Pemain Spanyol itu sudah tiba di Stamford Bridge tiga bulan lalu, namun sudah berhasil membuat murka para pendukung Chelsea.

Baru pada hari Senin kemarin ia mencurahkan hatinya kepada para wartawan, mengakui bahwa cintanya kepada Arsenal tidak akan pernah lekang dimakan waktu.

Itu adalah hal terakhir yang penggemar Chelsea ingin dengar. Mereka bisa menerimanya jika The Gunners hanyalah cinta masa lalu, tetapi mereka tidak ingin mengetahui bahwa superstar baru mereka ternyata masih memiliki perasaan mendalam untuk saingan mereka di London.

Karena Fabregas telah memulai musim dengan sangat baik, mereka dapat mentolerir, atau memilih untuk mengabaikan, komentar pemain internasional Spanyol itu. Tapi, untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, tampaknya gelandang itu hanya berpura-pura saja demikian, guna kelihatan populer bagi warga Emirates.

Di satu sisi, itu bisa dimengerti. Fabregas kini tinggal kembali di London, dan hal terakhir yang ia inginkan adalah ejekan secara konstan dan terus menerus dari para pendukung Arsenal.

Pelaku media sosial bisa jauh lebih berani dan lebih kejam ketika berkomentar dari balik kenyamanan rumah mereka sendiri daripada saat mereka keluar di sekitar stadion sepakbola, tetapi Fabregas tampaknya memilik kecemasan soal popularitasnya.

Sejak kembali ke Inggris dari Barcelona ia telah mencoba yang terbaik untuk mempertahankan status sebagai orang baik itu – meskipun warisannya sebagai pahlawan Arsenal saat ini tengah compang-camping – dan mengatakan semua hal yang benar.

Apakah dia benar-benar peduli tentang Arsenal?

Apakah sebaiknya penggemar Arsenal percaya padanya? Apakah dia benar-benar masih peduli tentang Gunners seperti dia bilang?

Sudah jelas bahwa ia merasa bersyukur dan hormat terhadap Arsenal dan, khususnya, Arsene Wenger setelah menghabiskan delapan tahun bersama klub London utara itu.

Dan adalah sangat mungkin bahwa ia akan kembali ke Emirates Stadium jika Wenger memintanya kembali ke klub. Masih agak mengejutkan bahwa pelatih Prancis itu menolak kesempatan untuk melakukan tawaran itu.

Pelecehan Wenger itu mungkin telah mendorong sang gelandang dendam dan memilih bermain untuk sesama klub London, The Blues.

Nasi sudah menjadi bubur. Kini Cesc adalah pemain Chelsea, bermain di bawah Jose Mourinho, sesuatu yang terdengar konyol empat bulan lalu. Tapi ia harus berhenti berusaha untuk membuat pembenaran kepada para pendukung Arsenal.

Pendukung The Gunners yang setia pasti akan menyoraki Fabregas ketika ia turun menghadapi Arsenal di Stamford Bridge pada tanggal 5 Oktober, dan ia harus menghadapi kenyataan itu dan membuat dirinya tidak tergoyahkan untuk hal itu. Bagaimana dia bisa mengharapkan suporter Arsenal untuk percaya dia tulus setelah ia setuju untuk bergabung dengan Chelsea?

Fabregas akan selalu menjadi penggemar Barcelona. Dia berhenti menjadi pendukung Gunner saat ia menjawab panggilan Mourinho untuk menjadi gelandang bintang baru Chelsea.

Dan sudah saatnya Fabregas mengakui hal itu, daripada terus berbohong kepada dirinya dan para pendukung Arsenal yang pernah memujanya. Para fans Chelsea akan jauh lebih menghormati dia jika dia melakukannya.

 

Berita Terkait:

  • Empat Perbedaan EPL dan La Liga, Menurut Cesc Fabregas
  • Sindiran Flamini untuk Cesc Fabregas
  • Gabung Chelsea, Cesc Fabregas ‘Dihapus’ Dari Arsenal
  • Cesc Fabregas, Antara Chelsea Atau Manchester United