Cesc Fabregas Dapat Sambutan Tak Menyenangkan

5

  Sehari setelah Barcelona mengalahkan Manchester City pada leg pertama Babak 16 Besar Liga Champions dengan skor 2-0, Cesc Fabregas tampil di acara Brit Awards, di London. Gelandang Timnas Spanyol itu mengenakan setelan tuksedo hitam-hitam ketika berdampingan dengan mantan juri reality show X-Factor, Nicole Scherzinger. Fabregas disoraki undangan yang hadir di O2 Arena, saat ia naik ke panggung untuk membacakan […]

Cesc Fabregas Dapat Sambutan Tak Menyenangkan - berita Internasional

 

Sehari setelah Barcelona mengalahkan Manchester City pada leg pertama Babak 16 Besar Liga Champions dengan skor 2-0, Cesc Fabregas tampil di acara Brit Awards, di London. Gelandang Timnas Spanyol itu mengenakan setelan tuksedo hitam-hitam ketika berdampingan dengan mantan juri reality show X-Factor, Nicole Scherzinger.

Fabregas disoraki undangan yang hadir di O2 Arena, saat ia naik ke panggung untuk membacakan penghargaan untuk Daft Punk, peraih penghargaan kategori penyanyi grup terbaik internasional. Mendapat sambutan tak menyenangkan yang ditujukan kepadanya, membuatnya jadi canggung.

Fabregas hanya bisa tersenyum membalas teriakan “booo” dari arah penonton. Rupanya ia mengira teriakan itu berasal dari suporter Manchester City yang kebetulan hadir di acara Brit Awards.

Seusai menyerahkan penghargaan kepada Daft Punk, dia pun meminta maaf. “Saya minta maaf soal kemarin malam. Hari ini saya datang dengan damai,” ujarnya.