Cetak Gol, Kelamaan Selebrasi, Jadinya Begini Nih …

Melakukan selebrasi usai mencetak gol sah-sah saja, tapi kalau kelamaan? Ini nih salah satu contoh bila kelamaan melakukan selebrasi …

Internasional  - Cetak Gol, Kelamaan Selebrasi, Jadinya Begini Nih ...
Lihat tuh kipernya lagi lari panik balik ke gawangnya!

Melakukan selebrasi usai mencetak gol sah-sah saja, tapi kalau kelamaan? Ini nih salah satu contoh bila kelamaan melakukan selebrasi …

Semua pemain pasti merasa melambung hatinya saat berhasil mencetak gol, bukan hanya sang pemain, satu tim bahkan ikutan senang. Dan umumnya mereka melakukan selebrasi untuk merayakan hal tersebut.

Merayak gol boleh boleh saja, tapi … kalau kelamaan akibatnya bisa sangat fatal! Apalagi kalau sang kiper ikut merayakan selebrasi dan melupakan gawangnya yang kosong melompong tak terjaga. Ini terjadi pada sebuah laga di Mozambik, Afrika. Saat itu klub Mozambique Ferroviario meluap kegembiraaannya saat berhasil mencetak gol di menit menit terakhir laga dan semua pemain melakukan selebrasi. Karena waktu sudah mepet, sang wasit pun memutuskan untuk kembali melanjutkan laga.

Lawannya K-Stars langsung memulai laga dan melepaskan tendangan jarak jauh dari titik tengah lapangan. Gawang yang tak terjaga (karena sang kiper lagi asik selebrasi juga tadinya) akhirnya jebol juga, alhasil gantian para pemain K-Stars yang melakukan selebrasi. Parah!

Sepakbola.cc