Chapecoensa Segera Bentuk Skuat Baru

Berita Bola – Wakil presiden Chapecoensa Gelson Dalla Costa memuji reaksi dunia internasional dan berjanji akan membangun kembali skuat.

Internasional  - Chapecoensa Segera Bentuk Skuat Baru

Internasional  - Chapecoensa Segera Bentuk Skuat Baru

Berita Bola – Wakil presiden Chapecoensa Gelson Dalla Costa memuji reaksi dunia internasional dan berjanji akan membangun kembali skuat.

 

Gelson Dalla Costa melayangkan ucapan terima kasih atas ucapan bela sungkawa dan dukungan yang diberikan kepada Chapecoensa atas insiden jatuhnya pesawat LaMia Air.

Para pemain dan ofisial Chapecoensa merupakan bagian dari 71 korban jiwa yang tewas atas jatuhnya pesawat LaMaia Air di Kolombia.

Sejatinya skuat Chapecoensa akan melakoni laga final Copa Sudamericana pertama mereka, dengan menghadapi Atletico Nacional.

Tidak urung seluruh dunia menyatakan simpatinya kepada klub yang disebut-sebut Leicester City-nya Brasil.

Bahkan Edinson Cavani memberikan dukungan dengan menggunakan kaos khusus dan harus dikartu kuning oleh wasit atas aksinya membuka jersey PSG.

“Kami mempunyai nilai-nilai yang sangat penting. Chapecoensa berada di posisi puncak dalam 43 tahun sejarah klub dan sayangnya kami kehilangan (momen bersejarah) itu,” ujar Dalla Costa seperti dikutip dari Omnisport.

“Tapi dengan ketenangan hati dan dukungan yang diberikan seluruh dunia, kami akan membangun kembali Chapecoensa.”

“Solidaritas yang diberikan kepada Chapecoensa sangat penting bagi kami untuk bangkit kembali.”

“Sejak pekan depan kami akan mengoranisir diri kami sendiri. Dengan anggota-anggota direksi dan dari komunitas, dengan bantuan orang-orang baik, kami akan mencari pemain untuk klub. Kami mendapatkan solidaritas dari klub-klub penting Brazil yang menawarkan kami pemain-pemain mereka.”

“Kami akan segera mencari pemain baru secepat mungkin agar bisa membentuk sebuah tim sepak bola.”

“Semua klub di Brazil menawari kami pemain-pemain mereka. Ada pula beberapa tim dari Argentina yang juga ingin membantu.”

“Ada tim-tim dari Portugal dan Spanyol yang menawarkan bantuan pemain.”

“Dalam momen yang paling menyakitkan ini, klub-klub berdiri dengan rasa solidaritas untuk membantu kami.”