Chelsea Akan Bermain ‘Aman’ Ladeni PSG

5

  Punya nama besar dengan pelatih brilian, tak membuat Chelsea selalu menganggap remeh lawan-lawannya. Seperti halnya ketika akan bertamu ke kandang PSG, The Blues akan bermain ‘aman’ dan tetap waspada. Tak kurang Gary Cahill, Defender Chelsea, yang menyatakan bahwa timnya kemungkinan besar akan bermain hati-hati demi meraih hasil nanti malam (03/04/2014). Kedua tim akan segera […]

Chelsea Akan Bermain 'Aman' Ladeni PSG - berita Internasional Liga Champions Liga Inggris Piala Dunia

 

Punya nama besar dengan pelatih brilian, tak membuat Chelsea selalu menganggap remeh lawan-lawannya. Seperti halnya ketika akan bertamu ke kandang PSG, The Blues akan bermain ‘aman’ dan tetap waspada.

Tak kurang Gary Cahill, Defender Chelsea, yang menyatakan bahwa timnya kemungkinan besar akan bermain hati-hati demi meraih hasil nanti malam (03/04/2014). Kedua tim akan segera saling berhadapan dalam laga leg pertama perempat final Liga Champions di Parc Des Princes.

“Kami hanya ingin meraih hasil yang aman sebelum kembali berlaga di Stamford Bridge. Performa kami di laga kandang sangat baik di di seluruh kompetisi, mengunci kemenangan di sana adalah target kami,” ujarnya pelan.

Ia menargetkan Chelsea akan meraih kemenangan saat bermain di Stamford Bridge. Namun sebelumnya, Cahill ingin menghindarkan timnya dari kekalahan di Paris agar langkah Chelsea semakin mudah saat bertanding di London.

“Kuncinya adalah kami harus bermain rapat namun tetap berpikiran positif. Tentu saja kami akan mencoba memenangkan laga, namun bermain solid tetap menjadi yang utama.. Sepanjang musim ini, pertahanan kami telah bermain sangat baik.”