Chelsea akan perpanjang kontrak Didier Drogba

  • Chelsea akan mengadakan pertemuan dengan agen Didier Drogba pekan depan untuk membahas rencana perpanjangan kontrak pemain asal Pantai Gading itu. Drogba mencetak gol krusial pada final Liga Champions melawan Bayern Munich sehingga The Blues menang 4-3 dalam adu penalti. Skor setelah perpanjangan waktu imbang 1-1. Ketua Chelsea Bruce Buck memuji Drogba sebagai pemain hebat. “CEO […]

Chelsea akan mengadakan pertemuan dengan agen Didier Drogba pekan depan untuk membahas rencana perpanjangan kontrak pemain asal Pantai Gading itu. Drogba mencetak gol krusial pada final Liga Champions melawan Bayern Munich sehingga The Blues menang 4-3 dalam adu penalti. Skor setelah perpanjangan waktu imbang 1-1.

Ketua Chelsea Bruce Buck memuji Drogba sebagai pemain hebat. “CEO Ron Gourlay akan membahas kontrak baru pekan depan,” kata Buck. Menurut Buck, manajemen telah melakukan hal yang terbaik untuk Chelsea, sementara Drogba telah memberikan yang terbaik untuk tim.

Didier Drogba dibidik klub kaya Shanghai Shenhua (China). Menurut mantan rekan setimnya Nicolas Anelka, Shenhua sudah menyiapkan dana senilai 20 juta poundsterling untuk memboyong pemain berusia 34 tahun itu. Kontrak Drogba di Chelsea akan habis Juni 2012.