Chelsea dan Barcelona Bersaing Kejar Bintang Leverkusen

Gelandang muda Bayer Leverkusen, Atakan Akkaynak, jadi target utama transfer Chelsea dan Barcelona pada Januari 2018.

Atakan Akkaynak

Dua klub raksasa Eropa, Chelsea dan Bercelona tengah terlibat persaingan memperebutkan tandatangan gelandang muda Bayer Leverkusen, Atakan Akkaynak. Mereka terkesan dengan bakat pemain 18 tahun itu.

Dilansir Express, meski Atakan Akkaynak belum masuk tim pertama di klubnya, namun The Blues dan klub Catalan sama-sama ingin menjadikan si pemain sebagai target utama mereka di bursa transfer musim dingin pada Januari 2018 mendatang. Mereka membutuhkan pemain ini untuk menguatkan sektor gelandang untuk jangka panjang.

Atakan Akkaynak dinilai memiliki masa depan cerah setelah memperlihatkan penampilannya yang mengesankan sebagai kapten Timnas U-19 Jerman.

Kemungkinan pemain berdarah Turki ini tidak akan langsung masuk tim utama di Chelsea atau Barcelona musim depan, namun kedua klub menilainya sebagai investasi jangka panjang.

Besar kemungkinan Bayer Leverkusen akan memanfaatkan peluang itu untuk menguangkan si pemain. Apalagi kontraknya tinggal dua tahun lagi berakhir atau pada Juni 2019.

Barcelona memproyeksikan Atakan sebagai penerus Andres Iniesta yang sudah memasuki masa akhir karirnya sebagai pesepakbola di Camp Nou. Sedangkan Chelsea melihat pemain itu sebagai pewaris yang sempurna dari Cesc Fabregas.

Sepakbola.cc