Chelsea dan PSG pantau Theo Walcott

15

Chelsea dan Paris Saint-Germain (PSG) terus memantau perkembangan Theo Walcott. Pembicaraan untuk memperpanjang kontrak Walcott di Arsenal berjalan alot. Walcott meminta kenaikan gaji, sementara Arsenal belum meluluskan permintaan tersebut. Kontrak Walcott bersama The Gunners tinggal setahun lagi sehingga manajemen Arsenal menawarkan kontrak baru. Namun pihak Walcott meminta kenaikan gaji. Musim ini gaji Walcott 65 ribu […]

Chelsea dan Paris Saint-Germain (PSG) terus memantau perkembangan Theo Walcott. Pembicaraan untuk memperpanjang kontrak Walcott di Arsenal berjalan alot. Walcott meminta kenaikan gaji, sementara Arsenal belum meluluskan permintaan tersebut.

Kontrak Walcott bersama The Gunners tinggal setahun lagi sehingga manajemen Arsenal menawarkan kontrak baru. Namun pihak Walcott meminta kenaikan gaji. Musim ini gaji Walcott 65 ribu pounds per pekan. Kabarnya, Walcott meminta pendapatan 100 ribu pounds per pekan menyusul penampilan apiknya bersama Arsenal dan timnas Inggris.

Petinggi Arsenal bisa memahami permintaan kenaikan gaji dari Walcott. Namun hingga kini belum ada keputusan mengenai hal ini. Kondisi ini yang sekarang sedang dicermati oleh klub kaya Chelsea dan Paris Saint-Germain (PSG).

Kedua tim kaya ini siap membajak Walcott jika kontraknya bersama Arsenal tak diperpanjang. Mereka berani menawarkan gaji yang lebih tinggi dibanding yang ditrerima Walcott saat ini.