Chelsea: Di Matteo akan menjadi manajer tetap

  • Ketua Chelsea Bruck Buck mengatakan Roberto Di Matteo berpeluang besar menjadi manajer tetap The Blues menyusul prestasi gemilang yang diperlihatkan Robbie, panggilan akrabnya. Sejak menjadi pelatih sementara Maret 2012 menggantikan Andre Villas-Boas, Di Matteo berhasil mengembalikan rasa percaya diri pemain sehingga tim lebih solid. Chelsea mampu menyingkirkan Barca di semifinal Liga Champions, mengalahkan Liverpool di […]

Dick Advocaat menganggap sebaiknya Sunderland turun kasta di akhir musim agar bisa membangun kembali demi masa mendatang.

Ketua Chelsea Bruck Buck mengatakan Roberto Di Matteo berpeluang besar menjadi manajer tetap The Blues menyusul prestasi gemilang yang diperlihatkan Robbie, panggilan akrabnya.

Sejak menjadi pelatih sementara Maret 2012 menggantikan Andre Villas-Boas, Di Matteo berhasil mengembalikan rasa percaya diri pemain sehingga tim lebih solid. Chelsea mampu menyingkirkan Barca di semifinal Liga Champions, mengalahkan Liverpool di final Piala FA, dan mengantarkan Chelsea menjadi juara Liga Champions 2012 dengan membungkam Bayern Munich 4-3 dalam drama adu penalti.

“Prestasi Robbie menakjubkan. Dia mampu mengembalikan rasa percaya diri pemain,” ujar Buck. Buck menambahkan, keberhasilan tersebut akan menjadi pertimbangan manajemen dalam memilih manajer baru untuk musim 2012-13.