Chelsea Ke Final Liga Champions 2012!

8

Kronologis pertandingan: Babak 1 – babak ini bagai neraka bagi Chelsea, bagaimana tidak setelah Barcelona berhasil mencetak gol pertama yang diciptakan oleh Sergio Busquets, John Terry terpaksa dikartu merah oleh wasit karena melakukan pelanggaran yang sebetulnya tidak perlu ia lakukan, ia menendang Alexis Sanchez di saat keduanya tidak menyentuh bola, dan kartu merah dari wasit […]

Internasional Liga Champions Liga Europa  - Chelsea Ke Final Liga Champions 2012!Kronologis pertandingan:

Babak 1 – babak ini bagai neraka bagi Chelsea, bagaimana tidak setelah Barcelona berhasil mencetak gol pertama yang diciptakan oleh Sergio Busquets, John Terry terpaksa dikartu merah oleh wasit karena melakukan pelanggaran yang sebetulnya tidak perlu ia lakukan, ia menendang Alexis Sanchez di saat keduanya tidak menyentuh bola, dan kartu merah dari wasit untuknya. Tak lama kemudian Andres Iniesta berhasil menambah gol menjadikan kedudukan 2-1 untuk keunggulan Barcelona. Tapi diluar dugaan, di saat Barcelona sibuk menyerang, kejadian leg 1 terulang kembali, Puyol gagal menghadang Ramires dan akhirnya mencetak gol untuk Chelsea menjadi 2-1.

Babak 2 – Barcelona mati matian mengurung pertahanan Chelsea, hingga akhirnya Messi mendapatkan kesempatan menambah gol melalui titik penalti. Tapi justru gagal ia manfaatkan, bola membentur gawang atas kanan Petr Cech. Justri di meit menit terakhir, di saat semua pemain Barca menyerang, Chelsea menambah gol menjadi 2-2 melalui Fernando Torres yang melenggang sendirian tapa pengawalan menuju gawang Barcelona, dan gol! Berakhirlah Barcelona di ajang Liga Champions tahun ini!