Chelsea masih pikir-pikir tunjuk Roberto Di Matteo

  • Pemilik Chelsea Roman Abramovic menegaskan manajemen tak buru-buru menunjuk Roberto Di Matteo menjadi manajer tetap Chelsea karena euforia keberhasilan menjadi juara Liga Champions. Mereka akan memikirkan lebih dalam lagi soal manajer baru tim untuk musim depan. “Saya tahu fans desak untuk angkat Robbie (Roberto Di Matteo) menjadi manajer tetap,” kata Chief Executive Ron Gourlay. Dia […]

Fasilitas pemusatan latihan sangat membantu keberhasilan sebuah tim, baik klub tim nasional. Berikut adalah beberapa tempat pemusatan latihan representatif.

Pemilik Chelsea Roman Abramovic menegaskan manajemen tak buru-buru menunjuk Roberto Di Matteo menjadi manajer tetap Chelsea karena euforia keberhasilan menjadi juara Liga Champions. Mereka akan memikirkan lebih dalam lagi soal manajer baru tim untuk musim depan.

“Saya tahu fans desak untuk angkat Robbie (Roberto Di Matteo) menjadi manajer tetap,” kata Chief Executive Ron Gourlay. Dia mengakui kinerja Robbie luar biasa karena berhasil mengantarkan Chelsea menjadi juara Piala FA dan Liga Champions.

Namun, seperti janji semula, pembicaraan mengenai manajer baru akan dibahas setelah akhir musim. Minggu depan atau dua pekan lagi, mereka akan mengadakan pertemuan dengan Robbie. “Kami telah mengerjakan sesuatu yang benar dalam sepakbola,” kata Gourlay.