Chelsea Menang, Didier Drogba Cedera

18

Didier Drogba mengerang kesakitan saat laga antara Ferencvaros vs Chelsea dalam laga uji coba di Stadion Groupama Arena, Budapest, Senin (11/8). Dalam laga uji coba pra musim ini, Chelsea berhasil menang dengan skor 2-1, namun kemenangan ini harus dibayar dengan cederanya striker Didier Drogba yang mengalami cedera engkel. Drogba tak bisa melanjutkan pertandingan dan digantikan oleh Oscar saat laga baru berjalan 30 […]

Internasional Liga Inggris  - Chelsea Menang, Didier Drogba Cedera

Didier Drogba mengerang kesakitan saat laga antara Ferencvaros vs Chelsea dalam laga uji coba di Stadion Groupama Arena, Budapest, Senin (11/8).

Dalam laga uji coba pra musim ini, Chelsea berhasil menang dengan skor 2-1, namun kemenangan ini harus dibayar dengan cederanya striker Didier Drogba yang mengalami cedera engkel.

Drogba tak bisa melanjutkan pertandingan dan digantikan oleh Oscar saat laga baru berjalan 30 menit. Drogba berbenturan dengan kiper Ferencvaros,  Denes Dibusz. Usai benturan itu, Drogba mengerang kesakitan dan langsung mendapatkan perawatan dari tim medis Chelsea.

Pihak Chelsea sendiri belum memberikan keterangan resmi terkait cedera Drogba tersebut.