Chelsea Miliki Peluang Terbesar Juara Premier League 2014/2015?

38

Siapa calon juara Premier League musim 2014/2015? Dengan musim baru akan dimulai tiga minggu lagi, ramai orang mendiskusikan siapa juaranya.  Kini mitos empat tim elit sudah patah. Sekarang ini secara  realistis, enam atau tujuh tim bisa memiliki kesempatan untuk mengklaim hadiah tertinggi sepakbola Inggris. Tapi siapa yang benar-benar pikirkan akan memenangkan Liga Premier? Tim mana yang […]

Internasional Liga Inggris  - Chelsea Miliki Peluang Terbesar Juara Premier League 2014/2015?

Siapa calon juara Premier League musim 2014/2015? Dengan musim baru akan dimulai tiga minggu lagi, ramai orang mendiskusikan siapa juaranya.  Kini mitos empat tim elit sudah patah. Sekarang ini secara  realistis, enam atau tujuh tim bisa memiliki kesempatan untuk mengklaim hadiah tertinggi sepakbola Inggris.

Tapi siapa yang benar-benar pikirkan akan memenangkan Liga Premier? Tim mana yang memiliki persentase terbaik kesempatan untuk memenangkan Liga Premier?

Dengan merekrut masuk Cesc Fabregas, Diego Costa dan Luis Felipe, nama Chelsea meroket ke puncak chart, di mana mereka paling dijagokan untuk memenangkan Liga Premier musim depan ini.

The Blues belum memenangkan gelar itu sejak 2010 tetapi sudah melakukan berbagai upaya serius untuk mengambil gelar kembali dari cengkeraman klub-klub Manchester.

Favorit kedua adalah sang juara bertahan, yang juga telah memperkuat skuad mereka di belakang kesuksesan musim lalu. Mereka telah membawa Fernando, Bacary Sagna dan Willy Caballero untuk total nilai 18 juta pound, karena mereka kini melihat kemungkinan untuk memenangkan mahkota Premier League ketiga mereka, sesuatu yang rumah-rumah taruhan pikir memiliki kemungkinan terjadi sekitar 30%.

Anehnya, runner up musim lalu Liverpool dianggap hanya memiliki kesempatan 8.56% saja memenangkan liga. Manchester United dan Arsenal dinilai lebih berpeluang daripada Liverpool.

Di ujung lain dari spektrum, pendatang baru QPR dan Leicester memiliki 0,2 persen kemungkinan juara, sementara Burnley menarik hanya 0,1 persen.

Internasional Liga Inggris  - Chelsea Miliki Peluang Terbesar Juara Premier League 2014/2015?