Chicharito Mulai Dilanda Rasa Pesimis Mendalam

  Javier Hernandez sempat mengaku sangat berbahagia dipinjamkan dari Manchester United ke Real Madrid. Bergabung dengan Real Madrid merupakan impian yang menjadi nyata. Namun kini Chicharito mulai dilanda rasa pesimis yang mendalam. Ya, dipinjamkannya striker Javier Hernandez dari Manchester United oleh Real Madrid ternyata lebih banyak ditanggapi dengan dingin oleh publik Meksiko, negara kelahiran sang […]

Internasional Liga Spanyol  - Chicharito Mulai Dilanda Rasa Pesimis Mendalam

 

Javier Hernandez sempat mengaku sangat berbahagia dipinjamkan dari Manchester United ke Real Madrid. Bergabung dengan Real Madrid merupakan impian yang menjadi nyata. Namun kini Chicharito mulai dilanda rasa pesimis yang mendalam.

Ya, dipinjamkannya striker Javier Hernandez dari Manchester United oleh Real Madrid ternyata lebih banyak ditanggapi dengan dingin oleh publik Meksiko, negara kelahiran sang bomber. Publik Meksiko secara umum meyakini bahwa karir Chicharito tak akan berkembang bersama El Real dan lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Cemas dengan hal tersebut, rekan satu tim Chicharito di tim nasional, Andres Guardado, langsung memberikan pembelaan. Menurut winger kidal ini, masyarakat Meksiko memang memiliki tabiat buruk untuk meremehkan pemain lokal yang menjajal peruntungan di luar negeri.

Guardado yang musim ini bermain untuk PSV ini juga menyebut bahwa Hernandez pasti bisa membalikkan opini miring tersebut dengan tampil hebat di Madrid.

“Masyarakat kami selalu sangat kritis. Mereka seolah tak ingin melihat pemain asal Meksiko sukses di luar negeri, saya tak memahaminya,” ujarnya sesuai rilis Marca.

“Chicharito sudah membuktikan bahwa tak peduli ia turun sebagai starter atau pemain pengganti, dia selalu mampu mencetak banyak gol. Dia tak akan mengubah gaya permainannya. Saya yakin segalanya akan berjalan lancar bagi dia di Madrid, meski ada persaingan yang sangat ketat untuk memperebutkan posisi reguler.”