Chiellini Anggap Kesalahan Ada Pada di Juventus Sendiri

7

  Giorgio Chiellini, Defender Juventus, anggap kegagalan timnya lolos ke babak 16 besar Liga Champions adalah kesalahan tim mereka, yang memang harus dibayar sangat mahal di Turk-Telekom Arena. Sempat tertunda hampir 24 jam akibat hujan salju, Bianconeri akhirnya dengan cukup kaget dipaksa takluk 0-1 dari Galatasaray, lewat gol tunggal Wesley Sneijder menjelang pertandingan usai. Baca […]

Internasional Liga Champions Liga Italia Piala Dunia  - Chiellini Anggap Kesalahan Ada Pada di Juventus Sendiri

 

Giorgio Chiellini, Defender Juventus, anggap kegagalan timnya lolos ke babak 16 besar Liga Champions adalah kesalahan tim mereka, yang memang harus dibayar sangat mahal di Turk-Telekom Arena.

Sempat tertunda hampir 24 jam akibat hujan salju, Bianconeri akhirnya dengan cukup kaget dipaksa takluk 0-1 dari Galatasaray, lewat gol tunggal Wesley Sneijder menjelang pertandingan usai.

Juventus yang sebelumnya diunggulkan di laga ini, karena hanya perlu satu poin untuk lolos, harus mengubur mimpi menguasai Liga Champions musim ini. Chiellini yakin, sinyal kegagalan timnya sudah tampak sejak awal kompetisi.

“Masih pahit rasanya karena kami bisa saja datang ke laga ini dengan status lolos. Saya menyesal karena kami berkompromi dengan kans lolos dalam dua laga awal grup,” ujar Chiellini lesu.

“Dua kesalahan utama adalah pertandingan di Copenhagen dan satu lagi di kandang, saat kami membuang kesempatan menang menghadapi Galatasaray.”