Ciro Immobile Kecewa dengan Carlos Tevez

16

  Carlos Tevez menunjukkan cedera engkel kakinya di jejaring sosial twitter menjelang derbi Turin. Dalam pertemuan terakhirnya dengan striker Torino Ciro Immobile, Immobile mengganjal keras Tevez. Mengetahui hal tersebut, Immobile mengaku kecewa dan menyalahkan Tevez. “Jujur saja, saya sangat kecewa melihat foto-foto itu, karena tak menyenangkan bagi saya,” ujar Immobile kepada Sky Sport Italia. Baca Juga: Transfer Neymar Ke PSG Bisa Hancurkan Sepakbola […]

Internasional  - Ciro Immobile Kecewa dengan Carlos Tevez

 

Carlos Tevez menunjukkan cedera engkel kakinya di jejaring sosial twitter menjelang derbi Turin. Dalam pertemuan terakhirnya dengan striker Torino Ciro Immobile, Immobile mengganjal keras Tevez.

Mengetahui hal tersebut, Immobile mengaku kecewa dan menyalahkan Tevez. “Jujur saja, saya sangat kecewa melihat foto-foto itu, karena tak menyenangkan bagi saya,” ujar Immobile kepada Sky Sport Italia.

Immobile mengatakan dirinya tak pernah bermaksud mencederai Tevez yang tak lain adalah teman baiknya. “Saya sedih melihat Tevez memposkan foto-foto itu, karena orang-orang mulai memperlakukan saya seperti seorang pembunuh. Kalau saja Tevez tak memperlihatkan foto-fotonya itu di Twitter, maka seolah tak ada yang terjadi,” ungkap Immobile.