Cisse Kesal Kesombongan Ibrahimovic

15

  Djibril Cisse mengaku dirinya kini semakin kesal dan sudah tidak tahan dengan semua kesombongan yang ditunjukkan oleh Zlatan Ibrahimovic ketika menghadapi media. Ia dianggap besar kepala dan tidak rendah hati. “Saya bukan penggemar Ibra. Ia besar kepala dan tidak rendah hati. Hanya karena seorang pemain tampil luar biasa, tidak berarti ia harus memandang rendah […]

Internasional  - Cisse Kesal Kesombongan Ibrahimovic

 

Djibril Cisse mengaku dirinya kini semakin kesal dan sudah tidak tahan dengan semua kesombongan yang ditunjukkan oleh Zlatan Ibrahimovic ketika menghadapi media. Ia dianggap besar kepala dan tidak rendah hati.

“Saya bukan penggemar Ibra. Ia besar kepala dan tidak rendah hati. Hanya karena seorang pemain tampil luar biasa, tidak berarti ia harus memandang rendah orang lain dan menunjukkan kurangnya rasa hormat pada seseorang yang mungkin tak memiliki talenta,” tutur Cisse melalui Le Parisien.

Cisse, yang kini perkuat klub Stade Armand-Cesar-Furiani, mengakui kemampuan Ibrahimovic sebagai seorang striker kelas dunia. Namun ia juga cemas sikap pemain PSG tersebut, yang dianggap kerap memandang rendah pesepakbola lain yang kemampuannya ada di bawah dirinya.

“Ia mengatakan satu atau dua hal di lapangan yang mengganggu saya. Ia sudah pasti tidak akan peduli pada saya karena saya bukan siapa-siapa baginya dan ia tidak akan membaca opini saya, namun itu sama sekali tidak bagus,” pungkasnya.