Conte Masih Marah Laga Lawan Galatasaray Dilanjutkan

14

  Antonio Conte benar-benar sangat kecewa atas keputusan wasit yang memilih melanjutkan pertandingan lawan Galatasaray. Conte bersikeras bahwa kedua tim sudah sama-sama sepakat bahwa laga itu harusnya dihentikan. Wasit dan delegasi UEFA memang resmi memutuskan bahwa laga harus tetap dilanjutkan meski kondisi lapangan sebenarnya tidak memungkinkan. Baik Conte maupun Roberto Mancini sebenarnya sudah kompak meminta […]

Internasional Liga Champions Liga Italia Piala Dunia  - Conte Masih Marah Laga Lawan Galatasaray Dilanjutkan

 

Antonio Conte benar-benar sangat kecewa atas keputusan wasit yang memilih melanjutkan pertandingan lawan Galatasaray. Conte bersikeras bahwa kedua tim sudah sama-sama sepakat bahwa laga itu harusnya dihentikan.

Wasit dan delegasi UEFA memang resmi memutuskan bahwa laga harus tetap dilanjutkan meski kondisi lapangan sebenarnya tidak memungkinkan. Baik Conte maupun Roberto Mancini sebenarnya sudah kompak meminta agar laga ditunda dulu.

“Kita bicara soal pertandingan yang digelar di lumpur. Kemarin pertandingan dihentikan karena kondisi lapangan berbahaya. Hari ini tiba-tiba kondisinya sudah tak berbahaya lagi. Mungkin saya harus memperbaiki Bahasa Inggris saya karena perangkat pertandingan sepertinya tak bisa memahami ucapan saya,” tukas Conte melalui Sky Sports.

“Sepanjang babak kedua kami harus menyerang di sisi lapangan yang nyaris tak mungkin ditembus, bagian Galatasaray lebih mudah. Satu-satunya cara bermain hari ini adalah menendang bola ke depan dan berharap yang terbaik. Itu bukan cara sepakbola kami dan hasilnya menunjukkan demikian,” pungkasnya dengan kesal.