Conte Takut Melihat Komposisi Penyerang Real Madrid

  Dengan tersirat, Conte akui takut melihat komposisi penyerang Real Madrid. Juventus memang dijadwalkan menjamu raksasa Spanyol, Real Madrid di Juventus Stadium Selasa malam waktu setempat (05/11/2013). Pelatih Antonio Conte sadar betul terhadap materi pemain Los Blancos yang bertabur bintang, terutama di lini depan mereka yang solid. BACA JUGA: Alvaro Morata Hattrick, Chelsea Dekati Rekor […]

Internasional Liga Champions Liga Spanyol Piala Dunia  - Conte Takut Melihat Komposisi Penyerang Real Madrid

 

Dengan tersirat, Conte akui takut melihat komposisi penyerang Real Madrid. Juventus memang dijadwalkan menjamu raksasa Spanyol, Real Madrid di Juventus Stadium Selasa malam waktu setempat (05/11/2013).

Pelatih Antonio Conte sadar betul terhadap materi pemain Los Blancos yang bertabur bintang, terutama di lini depan mereka yang solid.

“Mereka memiliki komposisi penyerangan yang luar biasa. Menurut mereka mereka memiliki daya rusak yang besar, terutama jika dibiarkan bermain sesuai keinginan mereka,” buka Conte dalam konferensi pers.

Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Karim Benzema, dan Angel Di Maria adalah para pemain fantastis yang bisa mengeksploitasi pertahanan tim manapun. Kami harus ekstra hati-hati.”

Conte sedikit banyak cemas bila kegagalan yang dialami di Santiago Bernabeu kembali terjadi. Satu gol Juve melalui Fernando Llorente dibalas dua gol tanpa ampun oleh Christiano Ronaldo.