Cristian Gonzales cetak qua-trick

13

Striker Persisam Samarinda Cristian ‘El Loco’ Gonzales mencetak empat gol (qua-trick) saat timnya menghajar Gresik United 4-0 di Stadion Segiri pada lanjutan Indonesia Super League (ISL), Selasa (29/5/2012). Kemenangan ini menghapus empat kekalah Persisam di laga sebelumnya dan mendongkrak posisi Persisam ke peringkat sepuluh dengan mengoleksi nilai 32. Nilai Persisam sama dengan PSPS Pekanbaru, namun […]

Striker Persisam Samarinda Cristian ‘El Loco’ Gonzales mencetak empat gol (qua-trick) saat timnya menghajar Gresik United 4-0 di Stadion Segiri pada lanjutan Indonesia Super League (ISL), Selasa (29/5/2012).

Kemenangan ini menghapus empat kekalah Persisam di laga sebelumnya dan mendongkrak posisi Persisam ke peringkat sepuluh dengan mengoleksi nilai 32. Nilai Persisam sama dengan PSPS Pekanbaru, namun tim Elang Borneo unggul selisih gol.

Persisam bermain agresif sejak awal laga. Sebaliknya, Gresik United lebih fokus ke pertahanan. Kendati bermain ofensif Persisam gagal mencetak gol. Babak pertama ditutup dengan skor imbang tanpa gol.

Persisam memperbaiki performa di babak kedua. Hasilnya, sundulan El Loco membobol gawang Ade Muchtar pada menit ke-59. Persisam menggandakan keunggulan pada menit ke-63. Kesalahan pemain belakang Gresik United dimanfaatkan El Loco untuk menambah skor menjadi 2-0.

Gonzales berhasil menambah gol setelah mendapatkan umpan matang Kim Dong Chan sehingga kedudukan menjadi 3-0. Menjelang pertandingan berakhir, El Loco melengkapi qua-trick setelah sundulannya menyambut bola liar hasil sepak pojok tak bisa diantisipasi Ade. Persisam pun menang telak 4-0.