Cristiano Ronaldo absen bela Portugal

Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo tak bisa membela timnas Portugal dalam pertandingan ujicoba melawan Gabon Rabu (14/11) malam karena cedera pada pelipisnya belum sembuh. Seperti diketahui pelipis bintang asal Portugal itu berdarah saat dia bermain melawan Levante akhir pekan lalu. Ronaldo terkena sikut David Navarro dalam pertandingan yang berlangsung di Ciutat de Valencia itu. Akibat […]

Internasional Liga Spanyol  - Cristiano Ronaldo absen bela PortugalBintang Real Madrid Cristiano Ronaldo tak bisa membela timnas Portugal dalam pertandingan ujicoba melawan Gabon Rabu (14/11) malam karena cedera pada pelipisnya belum sembuh.

Seperti diketahui pelipis bintang asal Portugal itu berdarah saat dia bermain melawan Levante akhir pekan lalu. Ronaldo terkena sikut David Navarro dalam pertandingan yang berlangsung di Ciutat de Valencia itu.

Akibat cedera tersebut Ronaldo tak masuk skuad Portugal untuk menjalani laga persahabatan melawan Gabon. Dia pun kemungkinan besar absen ketika Real Madrid menghadapi Athletic Bilbao akhir pekan ini.

Para pendukung Ronaldo menyampaikan simpati atas cedera itu melalui akun Twitter dan Facebook milik CR7. Atas perhatian dan simpati tersebut, Ronaldo mengucapkan banyak terima kasih. Dia berharap dukungan fans tersebut membuat dirinya semakin baik dan segera merumput lagi.