Cristiano Ronaldo Berpeluang Besar Perkuat PSG

1053

Cristiano Ronaldo kini dikabarkan semakin berpeluang besar untuk bisa memperkuat PSG. Jelas jadi kabar bahagia bagi fans raksasa Prancis itu.

Internasional  - Cristiano Ronaldo Berpeluang Besar Perkuat PSG

Berita Transfer Liga Prancis – Cristiano Ronaldo kini dikabarkan semakin berpeluang besar untuk bisa memperkuat PSG. Jelas jadi kabar bahagia bagi fans raksasa Prancis itu.

Cristiano Ronaldo, mega bintang Real Madri, sudah dikabarkan semakin berpeluang besar untuk memperkuat tim besar Prancis, PSG. Sejumlah klub besar sendiri sudah menyatakan minatnya untuk menampung Ronaldo jika dia nantinya jadi meninggalkan Santiago Bernabeu.

Klub raksasa Liga Inggris, Manchester United, sudah beberapa kali disebut-sebut siap lahir dan batin menampung lagi mantan pemainnya itu. Bagai coba memupus harapan MU, agen Ronaldo, Jorge Mendes, malah mengaku sudah bertemu dengan jajaran manajemen Paris Saint-Germain (PSG) untuk peluang transfer sang mega bintang.

Mendes dikabarkan bertemu langsung dengan tim PSG yang dipimpin presiden klub, Nasset Al-Khelaifi selama dua jam. Masih belum ada bocoran kabar yang lebih detail terkait apa saja hasil diskusi kedua belah pihak itu di Hotel Hilton, kota Cardiff, Wales.

Dua kubu tidak bertemu kemarin atau minggu ini, melainkan dua pekan lalu. Jorge Mendes dan rombongan Al-Khelaifi sudah berjumpa dua jam sebelum laga final Liga Champions antara Real Madrid vs Juventus. Artinya pedekate tim Prancis sudah cukup lama dan sabar melihat peluang.

Ketika Cristiano Ronaldo cetak dua gol ke gawang Juventus sekaligus membantu timnya unggul 4-1 di Millennium Stadium, Mendes sempat dapat pujian ucapan selamat dari kubu PSG. Begitu rapih dan rahasianya, kelanjutan proses negosiasi itu tak bisa bocor ke media kedua negara.

Cristiano Ronaldo sendiri dikabarkan siap pergi karena tidak tenang oleh kasus penggelapan pajak yang menurutnya sama sekali tidak pernah mau ia lakukan. Kekesalan itu jauh-jauh hari terendus oleh kubu Prancis.

Aksi gerilya cepat kubu PSG kian memberi sinyal jika Ronaldo berpeluang pergi ke Parc des Princess. Mereka beberapa langkah di depan daripada semua pesaingnya. PSG sudah punya ambisi besar untuk berkuasa di kawasan Eropa dan Ronaldo jeas bisa memberi stimulan efek dongkrak prestasi yang menggilabola bagi PSG.

Di PSG sendiri semua tahu sudah ada nama Angel Di Maria dan Pepe, yang juga eks rekan di Real Madrid yang bahkan sama-sama berada di bawah naungan Jorge Mendes! Jelas CR7 tidak akan merasa aneh sendiri di Prancis. Mereka bertiga bisa bereuni kembali dan bahkan bisa jadi trio tersendiri. Hmm.. mungkin nantinya bisa jadi disebut Trio CAPE? Superr…