Cristiano Ronaldo Mogok Bicara Usai Laga Portugal vs Meksiko

Cristiano Ronaldo melakukan aksi tutup mulut seusai pertandingan Portugal kontra Meksiko yang berakhir 2-2 di Piala Konfederasi, Minggu (18/6).

Internasional  - Cristiano Ronaldo Mogok Bicara Usai Laga Portugal vs Meksiko

Berita Bola – Cristiano Ronaldo tak mau menghadiri acara jumpa pers setelah pertandingan Pertugal kontra Meksiko di Piala Konfederesi, Minggu (18/6). Padahal dia terpilih sebagai man of the match di laga tersebut.

Tak hanya absen di acara jumpa pers tersebut, Ronaldo juga tak sepatah kata pun berbicara kepada pers saat meninggalkan lapangan menuju ruang ganti di stadion Kazan Arena tersebut.

Aksi tutup mulut sang mega bintang itu ada kaitannya dengan rumor seputar masa depannya di Real Madrid menyusul kasus pajak yang tengah membelitnya. Dilaporkan sebelumnya bahwa dia sudah meminta kepada manajemen Real Madrid agar dirinya dijual.

Rupanya untuk meredam spekulasi itu, pihak manajemen Los Blancos telah meminta kepada pemain 32 tahun tersebut agar membatasi komentar kepada wartawan selama berlangsungnya Piala Konfederasi di Rusia.

Namun Ronaldo sempat terlihat memberikan pernyataan seputar pertandingan. Tapi hal itu hanya dikhususkan untuk pihak sponsor yang melakukan wawancara khusus setelah dia dipilih sebagai man of the match di laga itu.

“Ini bukanlah hasil yang kami inginkan. Kami hampir memenangi pertandingan, tetapi menderita pada menit-menit akhir. Namun, sepak bola memang seperti itu,” ucap Ronaldo mengomentari hasil pertandingan yang berakhir 2-2 itu.

“Kami masih memiliki peluang menjuarai Piala Konfederasi karena tersisa dua pertandingan di fase grup. Kami harus bersikap tenang dan memikirkan laga berikutnya,” tambahnya.

Ronaldo terpilih sebagai man of the match di laga  itu berkat penampilan impresifnya. Salah satunya adalah melalui aksi solo run sebelum memberikan assist untuk Ricardo Quaresma pada menit ke-35.

Dua gol Portugal dalam pertandingan ini dicetak oleh Ricardo Quaresma (35) dan Cedric Soares (86). Sedangkan dua gol balasan Meksiko dicetak oleh Javier Hernandez (42) dan Hector Moreno (90).

Dalam pertandingann di Grup A berikutnya, Portugal akan melawan tuan rumah Rusia, Rabu (21/6/2017), dan Selandia Baru, Sabtu (24/6/2017).