Cristiano Ronaldo Santai Portugal Ditahan Meksiko di Piala Konfederasi

Cristiano Ronaldo ternyata masih cukup santai melihat Timnas Portugal akhirnya harus ditahan imbang oleh kubu Timnas Meksiko.

Cristiano Ronaldo - Portugal

Berita Piala Konfederasi – Cristiano Ronaldo ternyata masih cukup santai melihat Timnas Portugal akhirnya harus ditahan imbang oleh kubu Timnas Meksiko.

Cristiano Ronaldo memang masih terlihat sangat santai melihat perlawanan Portugal masih sanggup ditahan imbang oleh Meksiko. Portugal dua kali sia-nyiakan keunggulan saat lawan Meksiko pada laga pembukaan mereka di Piala Konfederasi 2017 pada Minggu (18/06/2017).

Meski disayangkan suporter setianya, namun hasil imbang dengan skor akhir 2-2 itu ternyata sama sekali ini tidak menyebabkan kapten Portugal, Cristiano Ronaldo, menjadi ketakutan menatap peluang timnya untuk laga-laga lain.

Sosok Hector Moreno sendiri sukses mencetak gol pada masa tambahan waktu untuk mengamankan satu angka bagi Meksiko, lima menit setelah Cedric membawa Portugal memimpin lebih dulu. Ronaldo akui jika hasil imbang itu jelas tidak ia inginkan, namun ia minta semua pihak tidak panik.

“Memang jelas jika ini bukan hasil yang kami inginkan. Meski begitu tidak perlu ada niat mematikan alarm apa pun, tim baik-baik saja kok. Hasil yang bagus pada kedudukan 2-1, tapi ya inilah sepak bola. Mereka sudah mencetak gol pada menit-menit terakhir dan sekarang kami hanya perlu memikirkan bagaimana bisa menang untuk pertandingan berikutnya,” ujar sang mega bintang dengan woles.

“Kami masih perlu untuk tetap percaya pada diri sendiri dan kami sadar kok kalau kami punya peluang hebat. Ada dua laga untuk dimainkan dan itulah mengapa kami tenang-tenang saja. Sekarang kami hanya perlu memikirkan laga berikutnya saja yang harus kami menangi. Kalau bisa menang jelas kami jadi selangkah lebih maju lagi,” pungkasnya dengan tidak panik.

Pemain yang mencetak 11 gol dalam tujuh pertandingan menjelang laga Minggu, mungkin tidak berpengaruh seperti biasanya. Meski tidak terlalu terpengaruh, namun Cristiano Ronaldo masih tetap merupakan pemain terbaik dalam pertandingan tersebut.

Selanjutnya Timnas Portugal akan bermain melawan tuan rumah Rusia di Moskow pada Rabu, sedangkan Meksiko akan lawan Selandia Baru di Sochi. Rusia sendiri masih kuasai klasemen Grup A setelah mengalahkan “All Whites” dengan skor akhir 2-0. Lantas, apakah Portugal masih akan terus bersikap tenang untuk lawan-lawan berikutnya?

Sepakbola.cc