Cristiano Ronaldo: Saya lebih baik dari Lionel Messi

11

Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo mengaku capai melihat dirinya selalu dibandingan dengan Lionel Messi, striker Barcelona. Keduanya memiliki perbedaan yang sulit dibandingkan. Namun, dia menegaskan kalau saat ini dirinya lebih baik. “Ini membuat saya capai. Mungkin Messi juga sebab kami selalu dibandingkan. Anda tidak bisa membedakan antara Ferrari dan Porsche karena mesinnya lain. Anda tak […]

Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo mengaku capai melihat dirinya selalu dibandingan dengan Lionel Messi, striker Barcelona. Keduanya memiliki perbedaan yang sulit dibandingkan. Namun, dia menegaskan kalau saat ini dirinya lebih baik.

“Ini membuat saya capai. Mungkin Messi juga sebab kami selalu dibandingkan. Anda tidak bisa membedakan antara Ferrari dan Porsche karena mesinnya lain. Anda tak bisa membandingkan. Dia melakukan yang terbaik untuk Barca, saya melakukan untuk Real Madrid,” jelasnya.

Yang menarik, lanjut Ronaldo, Messi dan dirinya saling memecahkan rekor sehingga persaingan menjadi sengit. “Ini bukan soal siapa yang lebih baik. Beberapa mengatakan Messi lebih baik, sebagian lagi mengatakan saya lebih baik. Tapi akhirnya harus ditentukan siapa yang terbaik. Saya rasa saya yang terbaik,” ujar Ronaldo.

Musim ini Ronaldo mencetak 46 gol dan mengantarkan Real Madrid menjadi juara La Liga 2011-12. Sedangkan Messi mencetak 50 gol dan emraih gelar top scorer (Pichichi) musim ini.