Cristiano Ronaldo tinggalkan Real Madrid?

12

Penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo mengaku tak tahu nasibnya satu atau dua tahun ke depan. Untuk saat ini dia betah bermain di Real Madrid. Tak ada alasan untuk komplain mengenai kehidupannya di Spanyol. Dia bergabung dengan Real Madrid setelah enam tahun membela Manchester United. Nilai transfernya memecahkan rekor dengan nilai 94 juta Euro. Dia membayarnya […]

Penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo mengaku tak tahu nasibnya satu atau dua tahun ke depan. Untuk saat ini dia betah bermain di Real Madrid. Tak ada alasan untuk komplain mengenai kehidupannya di Spanyol.

Dia bergabung dengan Real Madrid setelah enam tahun membela Manchester United. Nilai transfernya memecahkan rekor dengan nilai 94 juta Euro. Dia membayarnya dengan mencetak 60 gol sekaligus mengantarkan Los Blancos menjadi juara La Liga untuk kali pertama sejak 2008.

“Saya tak tahu masa depan. Tak ada yang tahu,” ujar pemain asal Portugal itu. Namun dia menegaskan kalau dirinya betah bersama Real Madrid. “Saya betah. Tapi satu atau dua tahun lagi tak tahu. Pikiran pria sangat kompkleks,” tambahnya.