Dalam sepakbola selalu ada kemungkinan. Tapi wacana perekrutan Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho oleh Barcelona mutlak sebuah kemustahilan. Itu dikatakan legenda Barcelona, Johan Cruyff.

“Ketika Anda bicara tentang sesuatu yang Anda tidak mengerti, Anda akan menciptakan omong kosong,” ujar Cruyff.

Sepak bola adalah olahraga yang memiliki banyak kemungkinan. Namun, dalam kasus ini, hal ini tampaknya tak mungkin terjadi. Saya tak membayangkan Laporta akan membawa Mourinho dan Cristiano,” tambah bintang Belanda di era 70-an ini.

Sebelumnya ramai diberitakan di media-media Spanyol kalau calon presiden Barcelona Joan Laporta berencana merekrut bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo, dan pelatih Chelsea Jose Mourinho.

Laporta menjadikan rencana perekrutan dua “musuh” Barcelona tersebut dalam kampanye pemilihannya sebagai calon presiden Barcelona. Laporta adalah mantan presiden Barcelona pada periode 2003-2010 dan sekarang ingin menduduki kursi itu lagi.

BACA JUGA  Cristiano Ronaldo Marah-marah? Sudah Biasa

Kabar perekrutan Ronaldo dan Mourinho muncul setelah Laporta bertemu Jorge Mendes, yang merupakan agen Ronaldo dan Mourinho, dalam sebuah acara makan siang, Kamis (13/11).

Gibolers! Berikan komentar terbaikmu untuk berita bola ini!