Prediksi Crystal Palace Kontra Chelsea, 18 Oktober 2014

9

Tuan rumah Crystal Palace mengalahkan The Blues 1-0 musim lalu, tapi bos baru mereka menyadari bahwa kini tugasnya lebih berat karena akan menghadapi tim pasukan Jose Mourinho yang belum terkalahkan musim ini. Neil Warnock menyadari Crystal Palace harus menghasilkan kinerja yang luar biasa jika mereka ingin menggulingkan pemimpin Liga Premier, Chelsea. Kedua belah pihak bertemu di Selhurst […]

Prediksi Crystal Palace Kontra Chelsea, 18 Oktober 2014 - berita Internasional Liga Inggris

Tuan rumah Crystal Palace mengalahkan The Blues 1-0 musim lalu, tapi bos baru mereka menyadari bahwa kini tugasnya lebih berat karena akan menghadapi tim pasukan Jose Mourinho yang belum terkalahkan musim ini.

Neil Warnock menyadari Crystal Palace harus menghasilkan kinerja yang luar biasa jika mereka ingin menggulingkan pemimpin Liga Premier, Chelsea.

Kedua belah pihak bertemu di Selhurst Park pada hari Sabtu, dengan tuan rumah berharap untuk mengulang laga yang persis sama seperti musim lalu, yang mereka menangi 1-0 berkat gol John Terry sendiri.

Kemenangan itu menandai dimulainya lima kemenangan berurutan yang menyebabkan Palace keluar dari zona degradasi di bawah pimpinan Tony Pulis.

Rangkaian empat laga tak terkalahan secara beruntun mendorong moral The Eagles setelah dua kekalahan di awal musim ini, meskipun mereka sempat kalah lagi 2-0 vs Hull City di pertandingan terakhir mereka sebelum jeda internasional.

Namun dengan lawan Sabtu ini sudah membuat awal musim 2014-15 memiliki 19 poin dari tujuh pertandingan pertama, Warnock tahu pemainnya menghadapi tugas yang menakutkan.

“Ini adalahs sebuah upaya manusia super,” katanya. “Ini tugas yang sulit bagi siapa pun yang memainkan mereka.”

“Anda tanya soal Diego Costa, tapi ada Eden Hazard, Oscar dan Cesc Fabregas. Mereka semua pemain kelas atas. Saya khawatir tentang pemain kami, bukan mereka. Jika Anda berpikir tentang mereka Anda tidak akan bisa tidur…”

“Semua orang tahu apa yang bisa mereka lakukan dan Anda harus berharap mereka memiliki hari yang kurang baik. Anda bisa membantu bahwa dengan membuat dirimu terorganisir dengan baik dan saya pikir kami punya orang-orang yang dapat menyebabkan masalah bagi mereka.”

“Kami harus mencoba pemain utama kami menguasai permainan dan itulah yang kami coba lakukan. Tim-tim yang lebih baik daripada tim kami mencoba untuk mengalahkan mereka dan gagal, jadi kami harus melakukan sesuatu yang istimewa.”

Pada diri Costa, Chelsea boleh berbangga memiliki pencetak gol terbanyak Liga Premier. Pemain internasional Spanyol itu telah menjaringkan sembilan gol sejak pindah bulan Juli dari Atletico Madrid.

Bos Blues Jose Mourinho secara terang-terangan mengatakan soal kebutuhannya untuk seorang striker kelas dunia musim lalu, dan banyak yang melihat Costa sebagai jawaban saat klub London Barat itu berusaha meraih gelar liga pertamanya sejak 2009-10.

“Saat ini, tidak ada No.9 yang lebih baik dari Costa,” kata Hazard, yang merasa dia mendapatkan manfaat dari kehadiran sang penyerang dalam tim. “Dia adalah tipe striker yang bisa membuka terobosan saat permainan buntu.”

“Dia juga memiliki mentalitas yang bagus. Dia memberikan segalanya untuk tim, mungkin kadang-kadang terlalu banyak! Dia sebagaimana No 9 yang sangat berbahaya, ia pasti menarik banyak pemain bertahan lawan. Jadi pasti lebih kurang perhatian pada saya.”

“Terutama karena lawan juga harus mengawasi Fabregas, yang bisa membuat perbedaan dengan kualitas umpan-umpannya. Jadi saya memiliki sedikit lebih banyak ruang.”

Chelsea memiliki keraguan atas Didier Drogba (cedera pergelangan kaki) dan Ramires (otot), sedangkan Andre Schurrle melewatkan kualifikasi Euro 2016 melawan Republik Irlandia pada hari Selasa karena sakit.

 

Klik NEXT untuk susunan pemain