Cuma Tahan 1-2 Tahun, Mantan Bos Chelsea Ini Siap-siap Dipecat Lagi

34

Yunani kehilangan laga pembukaan babak kualifikasi Euro 2016 mereka vs Rumania dan mantan manajer Chelsea Claudio Ranieri mungkin sudah kehilangan dukungan pada saat ini. Ranieri mengambil pekerjaan menangani timnas Yunani setelah dipecat oleh raksasa Ligue 1 AS Monaco meski mereka berhasil finish di urutan kedua. Pelatih asal Italia itu menerima tugas sulit setelah penampilan menakjubkan negeri itu di Piala […]

Internasional Liga Inggris Liga Italia  - Cuma Tahan 1-2 Tahun, Mantan Bos Chelsea Ini Siap-siap Dipecat Lagi

Yunani kehilangan laga pembukaan babak kualifikasi Euro 2016 mereka vs Rumania dan mantan manajer Chelsea Claudio Ranieri mungkin sudah kehilangan dukungan pada saat ini.

Ranieri mengambil pekerjaan menangani timnas Yunani setelah dipecat oleh raksasa Ligue 1 AS Monaco meski mereka berhasil finish di urutan kedua.

Pelatih asal Italia itu menerima tugas sulit setelah penampilan menakjubkan negeri itu di Piala Dunia dan adalah sangat penting untuk bisa lolos kualifikasi ke Euro 2016.

Tapi setelah kalah 1-0 vs Rumania, Ranieri telah mengejutkan para pengamat dengan para pemain pilihannya guna laga melawan Finlandia dan Irlandia Utara.

Gelandang Petros Mantalos telah ditarik masuk meski pun tidak tampil secara teratur di klub divisi ketiga Yunani AEK Athens dan juga menyediakan tempat bagi pemain Fulham Kostas Stafylidis, yang telah lama terlupakan dalam susunan pemain nasional.

Kostas Fortounis dari Olympiakos juga kembali setelah lebih dari satu tahun disisihkan dari timnas Yunani. Tidak ada tempat untuk veteran Fanis Gekas tetapi debutan Nikos Karelis akan mendapatkan kesempatan.

Sementara Ranieri memiliki hak untuk merasa bahwa skuad ini membutuhkan pergantian di sana sini, ia mengambil risiko terlalu besar dengan membuat perubahan untuk skuad yang sudah membungkam mulut para kritikus mereka dengan berhasil lolos dari penyisihan grup di Piala Dunia.

Ada juga keluhan bahwa tindak tanduk Ranieri tidak cocok untuk sebuah tim pemenang dan ia tampaknya akan kehilangan popularitasnya di Yunani secara cepat.

Dalam karirnya di mana pun Claudio Ranieri hanya bertahan 1-2 tahun di tiap klub, kecuali saat menangani Cagliari, Fiorentina, dan Chelsea (2000-2004).

Siap-siap dipecat untuk kesekian kalinya, Ranieri?