Cuplikan Gol Argentina vs Belgia, Perempat Final Piala Dunia, 5 Juli 2014

Argentina hanya butuh delapan menit untuk bisa unggul dari Belgia. Pertandingan ini menjadi langkah terakhir mimpi Belgia menuju puncak juara Piala Dunia 2014. Meski bermain ngotot hingga akhir, namun masih belum bisa kalahkan Argentina. Generasi emas Belgia harus melupakan mimpinya untuk terus berbicara banyak di Piala Dunia 2014. Empat kemenangan beruntun mereka harus terhenti di tangan […]

Internasional Piala Dunia  - Cuplikan Gol Argentina vs Belgia, Perempat Final Piala Dunia, 5 Juli 2014

Argentina hanya butuh delapan menit untuk bisa unggul dari Belgia.

Pertandingan ini menjadi langkah terakhir mimpi Belgia menuju puncak juara Piala Dunia 2014. Meski bermain ngotot hingga akhir, namun masih belum bisa kalahkan ArgentinaGenerasi emas Belgia harus melupakan mimpinya untuk terus berbicara banyak di Piala Dunia 2014. Empat kemenangan beruntun mereka harus terhenti di tangan Argentina setelah kalah 0-1 pada laga perempat final di Estadio Nacional.

Argentina hanya butuh delapan menit untuk bisa unggul dari Belgia. Gol yang dicetak Gonzalo Higuain itu bermula dari Di Maria yang membentur pemain lawan kemudian bola disambut dengan baik oleh pemain Napoli itu. Ini adalah gol pertama Higuain pada Piala Dunia setelah sebelumnya ia sempat mengeluh belum mencetak satu gol pun pada ajang bergengsi ini.

 

Gol Gonzalo Higuain di menit 8

Internasional Piala Dunia  - Cuplikan Gol Argentina vs Belgia, Perempat Final Piala Dunia, 5 Juli 2014

 

Highlights Argentina vs Belgia, Skor Akhir 1-0

Internasional Piala Dunia  - Cuplikan Gol Argentina vs Belgia, Perempat Final Piala Dunia, 5 Juli 2014

 

Jelang akhir laga, Belgia cenderung menumpuk semua pemainnya ke daerah lawan. Hal ini nyaris menjadi boomerang karena sempat dimanfaatkan Lionel Messi, namun gagal. Skor akhir 1-0 untuk Argentina tak berubah hingga selesai.

 

STARTING XI ARGENTINA: Romero, Zabaleta, Demichelis, Garay, Basanta, Biglia, Mascherano, di María, Lavezzi, Messi, Higuaín.

STARTING XI BELGIA: Courtois, Toby, Van Buyten, V. Kompany, Vertonghen, Witsel, Fellaini, De Bruyne, Mirallas, Hazard, Origi

PrevNext