Cuplikan Gol Spektakuler Dari Kotak Penalti Sendiri Ke Gawang Lawan

8

Kiper asal klub Skotlandia, Hibernian, berhasil mencetak gol spektakuler dari kotak penaltinya sendiri langsung menjebol gawang lawan! Gol spektakuler dari gawang ke gawang ini dicetak saat Hibernian menghadapi Livingston dalam lanjutan kompetisi Championship Skotlandia. Kiper Mark Oxley saat itu mendapat kesempatan untuk menendang bola. Mungkin ia hendak mengarahkan bola langsung ke rekan striker yang berada di lini depan. Ia tendang […]

Internasional Xtra Time  - Cuplikan Gol Spektakuler Dari Kotak Penalti Sendiri Ke Gawang Lawan

Kiper asal klub Skotlandia, Hibernian, berhasil mencetak gol spektakuler dari kotak penaltinya sendiri langsung menjebol gawang lawan!

Gol spektakuler dari gawang ke gawang ini dicetak saat Hibernian menghadapi Livingston dalam lanjutan kompetisi Championship Skotlandia. Kiper Mark Oxley saat itu mendapat kesempatan untuk menendang bola. Mungkin ia hendak mengarahkan bola langsung ke rekan striker yang berada di lini depan. Ia tendang bola dengan keras, bola melambung jauh ke dalam kotak penalti lawan, memantul melewati kiper, dan GOL!!!

Kiper lawan, Darren Jamieson, mati langkah saat bola memantul tinggi melewati dirinya dan tepat menghunus gawangnya. Wasit pun mensahkan gol itu, dan para pemain Hibernian pun langsung merayakan gol.