Cuplikan Gol Terbaik Minggu Ini, Overhead Kick Oleh Junior Dutra

  • Aksi hari Minggu di Liga Jupiler Belgia diwarnai dengan sebuah gol yang luar biasa ‘keren’. Pemain Lokeren, Junior Dutra, hanya membutuhkan kurang dari 60 detik untuk mencetak gol indah ke gawang Zulte Waregem. Tidak hanya skuad Lokeren berhasil keluar perangkap dengan kecepatan sangat tinggi, namun pemain Lokeren berhasil mencetak gol kilat dengan gaya super sensasional melalui strikernya asal Brasil, Junior Dutra. Setelah para pemain Lokeren merengsek di sisi […]

Alan Smith coret Arsenal dari perburuan gelar juara Liga Inggris musim ini dan merasa mereka bukanlah penantang gelar juara sejati.

Internasional Xtra Time  - Cuplikan Gol Terbaik Minggu Ini, Overhead Kick Oleh Junior Dutra

Aksi hari Minggu di Liga Jupiler Belgia diwarnai dengan sebuah gol yang luar biasa ‘keren’. Pemain Lokeren, Junior Dutra, hanya membutuhkan kurang dari 60 detik untuk mencetak gol indah ke gawang Zulte Waregem.

Tidak hanya skuad Lokeren berhasil keluar perangkap dengan kecepatan sangat tinggi, namun pemain Lokeren berhasil mencetak gol kilat dengan gaya super sensasional melalui strikernya asal Brasil, Junior Dutra.

Setelah para pemain Lokeren merengsek di sisi kanan di awal laga, umpan silang dikirimkan ke dalam kotak menuju striker asal Brasil, Junior Dutra.

Dutra berhasil mengendalikan umpan silang tersebut dengan menggunakan dada tepat di tepi kotak penalti Waregem, dan ia berhasil mengkonversi dengan  tendangan overhead kick yang indah, dan bola berakhir di pojok bawah gawang Waregen.

Lihat bagaimana pemain Lokeren, Junior Dutra, mencetak gol tendangan overhead kick yang dahsyat hanya dalam 60 detik saat melawan Zulte Waregem di bawah ini.