Daftar Calon Penerima Penghargaan Pemain Terbaik

Para pemain kandidat penerima penghargaan FIFA Ballon d’Or dan calon Pelatih Terbaik FIFA telah diumumkan (daftar lengkapnya lihat di bawah). Keputusan akhir akan dibuat oleh para kapten dan pelatih kepala tim nasional dan juga oleh perwakilan media internasional yang dipilih oleh France Football. Para pemenang dari semua penghargaan akan terungkap di acara FIFA Ballon d’Or sebagai bagian dari acara […]

Internasional Liga Inggris Liga Italia Liga Jerman Liga Spanyol  - Daftar Calon Penerima Penghargaan Pemain Terbaik

Para pemain kandidat penerima penghargaan FIFA Ballon d’Or dan calon Pelatih Terbaik FIFA telah diumumkan (daftar lengkapnya lihat di bawah).

Keputusan akhir akan dibuat oleh para kapten dan pelatih kepala tim nasional dan juga oleh perwakilan media internasional yang dipilih oleh France Football.

Para pemenang dari semua penghargaan akan terungkap di acara FIFA Ballon d’Or sebagai bagian dari acara televisi di Zurich Kongresshaus pada tanggal 12 Januari 2015, di mana sejumlah penghargaan FIFA lainnya juga akan disajikan.

Daftar 23 kandidat laki-laki telah disusun oleh para ahli sepakbola dari Komite Sepakbola FIFA dan oleh sekelompok ahli dari France Football.

Pada tanggal 1 Desember, FIFA dan France Football akan mengumumkan dalam pertunjukan live nama dari tiga perempuan dan tiga laki-laki, serta tiga pelatih untuk sepak bola wanita dan tiga pelatih untuk sepak bola laki-laki, yang telah menerima suara terbanyak (tanpa mengungkap pemenang).

Tiga nominasi untuk FIFA Puskás Award dan daftar shortlist FIFA FIFPro World XI untuk pemain depan terbaik (15), gelandang (15), pembela (20) dan kiper (5) akan diresmikan pada akhir November dan awal Desember .

Daftar singkat Pria untuk FIFA Ballon d’Or 2014

Berikut ini 23 orang (dalam urutan abjad) berada di contention untuk FIFA Ballon d’Or 2014:

Gareth Bale (Wales), Karim Benzema (Prancis), Diego Costa (Spanyol), Thibaut Courtois (Belgia), Cristiano Ronaldo (Portugal), Angel Di Maria (Argentina), Mario Goetze (Jerman), Eden Hazard (Belgia), Zlatan Ibrahimovic (Swedia), Andres Iniesta (Spanyol), Toni Kroos (Jerman), Philipp Lahm (Jerman), Javier Mascherano (Argentina), Lionel Messi (Argentina), Thomas Mueller (Jerman), Manuel Neuer (Jerman), Neymar (Brasil ), Paul Pogba (Prancis), Sergio Ramos (Spanyol), Arjen Robben (Belanda), James Rodriguez (Kolombia), Bastian Schweinsteiger (Jerman), Yaya Toure (Pantai Gading).

Internasional Liga Inggris Liga Italia Liga Jerman Liga Spanyol  - Daftar Calon Penerima Penghargaan Pemain Terbaik

Sepuluh pelatih berikut (dalam urutan abjad, kebangsaan pertama dan kemudian tim) berada di daftar untuk World Coach FIFA of the Year untuk 2014:

Carlo Ancelotti (Italia/Real Madrid CF), Antonio Conte (Italia/Juventus FC/timnas Italia), Pep Guardiola (Spanyol/FC Bayern Munich), Juergen Klinsmann (tim nasional Jerman/USA), Joachim Loew (Jerman/Jerman nasional tim), Jose Mourinho (Portugal/Chelsea FC), Manuel Pellegrini (Chile/Manchester City FC), Alejandro Sabella (Argentina /tim nasional Argentina), Diego Simeone (Argentina/Atletico Madrid), Louis van Gaal (tim nasional Belanda/Belanda/Manchester United FC).