Daftar Klub Yang Lolos ke Penyisihan Grup Liga Champions
Berikut ini adalah Daftar Klub Yang Lolos ke Penyisihan Grup Liga Champions.

Pemain asal Chile Alexis Sanchez mencetak gol pertamanya untuk Arsenal, dan The Gunners berhasil mengalahkan klub asal Turki, Besiktas, 1-0 dan agregat juga 1-0, Kamis dinihari WIB, guna meloloskan diri ke tahap penyisihan grup Liga Champions untuk 17 musim berturut-turut.

Pemain depan yang diperoleh bulan lalu dari Barcelona seharga 35 juta pound (Rp 677 Milyar) berhasil mencetak gol di masa injury time babak pertama guna menyebabkan Arsenal unggul setelah skor 0-0 di leg pertama pekan lalu.

Arsenal menyelesaikan pertandingan hanya dengan 10pemain saja setelah bek Mathieu Debuchy dikeluarkan pada menit ke-75 untuk kartu kuning kedua, yang diberikan karena pelanggaran kepada Mustafa Pektemek.

The Gunners telah lolos ke penyisihan grup Liga Champions setiap musim sejak 1998-99, dan sementara itu Athletic Bilbao kembali untuk pertama kalinya ke ajang sepakbola elit Eropa ini setelah mengalahkan Napoli 3-1 untuk lolos dengan skor 4-2 agregat.

Malmo akan menjadi wakil pertama Swedia di penyisihan grup dalam 14 tahun terakhir setelah mengalahkan Salzburg 3-0 dan agregat 4-2 untuk maju. Bayer Leverkusen menundukkan Copenhagen 4-0 untuk kemenangan agregat 7-2.

Penarikan undian akan dilakukan Kamis malam WIB.