Daftar Manager Liga Inggris Yang Siap-siap Dipecat Akhir Pekan Ini

34

Menjadi penanggung jawab sebuah tim pada salah satu liga paling kompetitif di dunia adalah tugas maha berat. Keputusan Anda terus-menerus diamati dan para gilabola klub merupakan manager bayangan di kursi sofanya masing-masing, semua dengan pendapatnya sendiri-sendiri soal taktik, formasi dan pilihan pemain. Manager pertama yang menjadi korban musim 201415 bahkan terjadi 48 jam sebelum laga pertama dimulai, dengan Tony […]

Internasional Liga Inggris  - Daftar Manager Liga Inggris Yang Siap-siap Dipecat Akhir Pekan Ini
Menjadi penanggung jawab sebuah tim pada salah satu liga paling kompetitif di dunia adalah tugas maha berat. Keputusan Anda terus-menerus diamati dan para gilabola klub merupakan manager bayangan di kursi sofanya masing-masing, semua dengan pendapatnya sendiri-sendiri soal taktik, formasi dan pilihan pemain.

Manager pertama yang menjadi korban musim 201415 bahkan terjadi 48 jam sebelum laga pertama dimulai, dengan Tony Pulis secara mengejutkan meninggalkan Crystal Palace pada tanggal 14 Agustus.

Dua manager tim kelas menengah, Alan Pardew dari Newcastle United, dan Sam Allardyce dari West Ham saat ini merupakan manager terfavorit untuk dipecat. Sementara Harry Redknapp, Paul Lambert dan Alan Irvine menduduki urutan berikutnya.

Bursa taruhan sudah semakin memperbesar kemungkinan Alan Pardew dipecat setelah bos St James Park itu mengakui, ia telah kehilangan dukungan para suporter.

Internasional Liga Inggris  - Daftar Manager Liga Inggris Yang Siap-siap Dipecat Akhir Pekan Ini

Alan Pardew itu dicemooh oleh fans Magpies selama periode menyedihkan akhir musim lalu, yang termasuk enam kekalahan beruntun.

Insiden yang tidak perlu, seperti headbutting pemain Hull di pinggir lapangan serta secara verbal menghina manager Manchester City Manuel Pellegrini, tidak sedikit pun meningkatkan reputasinya.

Setelah belanja musim panas yang luar biasa besar, dengan hanya dua poin dari tiga pertandingan musim ini, dan kepergian playmaker populer Hatem Ben Arfa untuk sebuah pinjaman telah menempatkan Pardew dalam tekanan besar, dengan 85 persen mengusulkannya dipecat dalam sebuah jajak pendapat surat kabar lokal.

Newcastle akan tandang ke Southampton akhir pekan ini sebelum menjamu Hull di laga berikutnya dan jika mereka gagal untuk mengklaim kemenangan di salah satu laga tersebut maka era empat tahun pemerintahan Pardew di Tyneside mungkin akan berakhir.