Daftar Nama Lengkap Timnas Inggris

Manager timnas Inggris Roy Hodgson telah memanggil empat pemain muda dalam skuadnya untuk pertandingan berikut melawan Norwegia dan Swiss. Jack Colback, Calum […]

Berita Transfer, Liga Inggris - Arsene Wenger dibalik masalah Alexis Sanchez dan Mesut Ozil? Hal ini sontak memancing penasaran.

Timnas Inggris
Manager timnas Inggris Roy Hodgson telah memanggil empat pemain muda dalam skuadnya untuk pertandingan berikut melawan Norwegia dan Swiss.

Jack Colback, Calum Chambers, Danny Rose dan Fabian Delph dipanggil masuk dalam tampilan baru timnas Inggris sebanyak 22 orang itu.

Pertandingan pertama mereka adalah laga persahabatan melawan Norwegia, Selasa depan, sebelum laga pertama kualifikasi Euro 2016 di Swiss pada tanggal 8 September.

Winger Tottenham Andros Townsend juga kembali ke skuad setelah absen di Piala Dunia karena cedera, dan ada juga tempat untuk bek Everton usia 20 tahun, John Stones.

Chambers tertangkap radar sejak sejak ia ditransferdari Southampton ke Arsenal dengan nilai £ 16 juta, dan telah menerima panggilan itu meskipun ada kekhawatiran dari bos Gunners Arsene Wenger.

Danny Rose dihargai selagi membuat musim baru yang baik bersama Tottenham dan Fabian Delph masuk ke skuad timnas Inggris karena kemajuannya di Aston Villa.

Namun nama Jack Colback adalah kejutan terbesar.

Gelandang Newcastle itu jarang disebut-sebut sebagai kandidat potensial untuk timnas Inggris, tapi Hodgson mungkin terpaksa memanggilnya karena serangkaian cedera yang dialami pemain Inggris lainnya.

Mereka yang cedera adalah: Kyle Walker (panggul), Ross Barkley (lutut), Theo Walcott (lutut), Glen Johnson (paha), Luke Shaw (hamstring), Michael Carrick (pergelangan kaki), Jon Flanagan (lutut), Adam Lallana (lutut), Chris Smalling (pangkal paha), Kieran Gibbs (hamstring), Jay Rodriguez (lutut) dan Andy Carroll (pergelangan kaki).

Dan dengan Steven Gerrard, Frank Lampard dan Ashley Cole kini telah menyatakan pensiun dari timnas, jelas ada banyak kekurangan pengalaman dalam skuad baru timnas Inggris ini, yang akan berkumpul pada Minggu malam.

Daftar lengkap skuad Inggris untuk kualifikasi Euro 2016 melawan Swiss dan pertandingan persahabatan melawan Norwegia adalah sebagai berikut:

Forster (Southampton), Foster (West Brom), Hart (Manchester City); Baines (Everton), Cahill (Chelsea), Chambers (Arsenal), Jagielka (Everton), Jones (Manchester United), Rose (Tottenham), Stones (Everton); Colback (Newcastle), Delph (Aston Villa), Henderson (Liverpool), Milner (Manchester City), Oxlade-Chamberlain (Arsenal), Sterling (Liverpool), Townsend (Tottenham), Wilshere (Arsenal); Lambert (Liverpool), Rooney (Manchester United), Sturridge (Liverpool), Welbeck (Manchester United).

Sepakbola.cc