Daftar Pemain Hebat Berstatus Bebas Transfer

  Banyak yang belum tahu bahwa bursa transfer pemain sudah dibuka sejak tanggal 1 Juli lalu. Beberapa klub sepakbola kaya sudah mulai mencari pemain. Daftar pemain hebat berstatus bebas transfer. Tercatat klub-klub berlimpah harta seperti AS Monaco, Paris Saint-Germain, Chelsea, Manchester City hingga Inter Milan merupakan tim yang paling aktif dalam berburu pemain. Beberapa pemain […]

Internasional  - Daftar Pemain Hebat Berstatus Bebas Transfer

 

Banyak yang belum tahu bahwa bursa transfer pemain sudah dibuka sejak tanggal 1 Juli lalu. Beberapa klub sepakbola kaya sudah mulai mencari pemain. Daftar pemain hebat berstatus bebas transfer.

Tercatat klub-klub berlimpah harta seperti AS Monaco, Paris Saint-Germain, Chelsea, Manchester City hingga Inter Milan merupakan tim yang paling aktif dalam berburu pemain. Beberapa pemain hebat mulai menjadi incaran mereka.

Berikut daftar para pemain hebat yang kini berstatus bebas transfer:

 

1. Guillermo Ochoa

Siapa yang tidak kenal dengan kiper ini? Kiper paling fenomenal di Piala Dunia 2014, ia juga sudah berada dalam status bebas transfer. Klubnya, Ajaccio tidak ajukan perpanjangan kontrak untuknya.

Aksi serta kehebatan penjaga gawang timnas Meksiko yang masih berusia 28 tahun itu mendapat perhatian khusus dari dua klub asal Liga Premier Inggris, yakni Arsenal dan Liverpool.

 

2. Samuel Eto’o

Chelsea setuju tidak memperpanjang masa bakti Samuel Eto’o. The Blues sudah mempersilakannya pergi meninggalkan Stadion Stamford Bridge.

Eto’o pun sudah tidak mau berseragam biru, khas Chelsea. Penyebabnya jelas, dia terlibat pertengkaran dengan sang pelatih, Jose Mourinho.

Sejauh ini, eks Barcelona itu dikabarkan sedang didekati oleh dua klub asal Inggris, yakni Arsenal dan Everton. Selain itu, Eto’o juga dikabarkan sedang bernegoisasi dengan Galatasaray.

 

2. Esteban Cambiasso

Gara-gara usianya sudah menginjak 33 tahun, membuat Presiden Inter Milan, Erick Thohir tidak memperpanjang kontraknya. Thohir ingin klub asal Milan itu meremajakan skuad.

Klub yang berlaga di Liga Premier Inggris, Tottenham dikabarkan tim yang paling berminat untuk mendapatkan tanda tangan gelandang berkebangsaan Argentina tersebut.

 

4. Gareth Barry

Masanya bersama Manchester City sudah berakhir sejak bulan Juni 2014. Hingga saat ini, Barry yang sudah berusia 33 tahun belum menemukan klub baru untuk karirnya.

Klub yang meminjam Barry musim 2013-14, Everton tertarik untuk mempermanenkan jasa gelandang yang lahir di Hastings, Inggris tersebut.

 

5. Ashley Cole

Kecewa dengan sikap dan keputusan manajemen, Ashley Cole memilih untuk meninggalkan Chelsea. Bek sayap kiri berusia 33 tahun itu kini tidak memiliki klub.

Liverpool yang awalnya dikabarkan tertarik sudah memberikan jawaban. The Reds (sebutan Liverpool) enggan meminang mantan pemain Arsenal tersebut.

Hanya ada satu klub yang dikabarkan tertarik dengan mantan pemain timnas Inggris tersebut. Klub yang dimaksud adalah Fiorentina.

Sepakbola.cc