Daftar Pemain Liga Inggris Yang Kaosnya Paling Laris

11

Sporting iD adalah sebuah perusahaan yang memikirkan bagaimana sebuah nama di belakang kemeja tim dituliskan, dan seberapa panjang, serta bagaimana pemilihan font untuk penulisan nomor si pemain. Data penjualan global dari Sporting iD memperlihatkan bahwa striker Manchester United, Robin van Persie, merupakan nama di belakang kaos yang paling banyak dicari orang. Popularitas Robin van Persie tetap tidak berkurang […]

Daftar Pemain Liga Inggris Yang Kaosnya Paling Laris - berita Internasional Liga Inggris
Sporting iD adalah sebuah perusahaan yang memikirkan bagaimana sebuah nama di belakang kemeja tim dituliskan, dan seberapa panjang, serta bagaimana pemilihan font untuk penulisan nomor si pemain. Data penjualan global dari Sporting iD memperlihatkan bahwa striker Manchester United, Robin van Persie, merupakan nama di belakang kaos yang paling banyak dicari orang.

Popularitas Robin van Persie tetap tidak berkurang sebagai pemain paling populer untuk replika kaos Barclays Premier League dua musim berturut-turut.

Mereka menemukan bahwa prestasi Liverpool yang nyaris meraih gelar musim lalu membantu popularitas pemain mereka dengan kapten Steven Gerrard dan Luis Suarez, pencetak gol terbanyak Liga, menduduki posisi nama kedua dan ketiga terpopuler.

Mesut Oezil, yang direkrut masuk pada Agustus 2013, merupakan pilihan terpopuler untuk para penggemar tim asuhan Arsene Wenger, menduduki peringkat kelima, sementara Juan Mata, yang berganti kemeja dari Chelsea ke Manchester United di bursa transfer Januari, masuk 10 besar setelah tak masuk di musim sebelumnya.

Sergio Aguero tetap pemain yang paling populer untuk para gilabola juara 2013/14 Barclays Premier League, Manchester City, namun Eden Hazard masih bertengger di puncak jajak pendapat dari seluruh pemain Chelsea, naik ke ranking keempat secara keseluruhan.

Top 10 nama replika kemeja yang terjual di Barclays Premier League:

2013/14
1 Van Persie
2 Gerrard
3 Suarez
4 Hazard
5 Ozil
6 Rooney
7 Kun Aguero
8 Mata
9 Kagawa
10 Lampard

2012/13
1 Van Persie
2 Rooney
3 Kagawa
4 Kun Aguero
5 Torres
6 Hazard
7 Suarez
8 Wilshere
9 Chamberlain
10 Cazorla