Daftar Pemain Liverpool Untuk Tour USA

10

  Menjelang dimulainya musim baru, Liverpool akan mengadakan tur pra-musim, sekaligus ikut serta dalam  International Champions Cup di Amerika Serikat. Selain itu juga satu laga melawan AS Roma, seluruhnya dimulai 23 Juli. The Reds akan berangkat ke Amerika Serikat dari Bandara John Lennon di Liverpool pada hari Minggu sore (20 Juli). Skuad yang dipimpin oleh kapten […]

 

Internasional Liga Inggris  - Daftar Pemain Liverpool Untuk Tour USA

Menjelang dimulainya musim baru, Liverpool akan mengadakan tur pra-musim, sekaligus ikut serta dalam  International Champions Cup di Amerika Serikat. Selain itu juga satu laga melawan AS Roma, seluruhnya dimulai 23 Juli.

The Reds akan berangkat ke Amerika Serikat dari Bandara John Lennon di Liverpool pada hari Minggu sore (20 Juli). Skuad yang dipimpin oleh kapten Steven Gerrard akan mengikutsertakan para pemain baru: Rickie Lambert, Adam Lallana, Emre Can dan Lazar Markovic.

Mereka akan kemudian akan bergabung dengan kapten Prancis Mamadou Sakho dan kiper Belgia Simon Mignolet di Chicago.

Liverpool akan kembali ke Boston Fenway Park di mana tim akan menghadapi AS Roma pada hari Rabu 23 Juli. The Reds juga akan ambil bagian di ajang International Champions Cup, menantang Olympiakos pada hari Minggu 27 Juli di Chicago, Manchester City pada hari Rabu 30 Juli di New York dan AC Milan pada Sabtu 2 Agustus di Charlotte.

The Champions International Cup membagi tim peserta menjadi dua kelompok dan masing-masing akan bermain setidaknya tiga pertandingan sebelum pemenang Grup A dan Grup B bertemu di final di Stadion Sun Life di Miami pada Senin, 4 Agustus.

Skuad tour 2014 Liverpool secara penuh:

Agger, Allen, Borini, Can, Coady, Coates, Coutinho, Enrique, Flanagan, Gerrard, Henderson, Ibe, Ilori, Johnson, Jones, Kelly, Lallana, Lambert, Leiva, Markovic, Mignolet, Phillips, Reina, Robinson, Sakho, Skrtel, Sterling, Sturridge, Suso, Teixeira, Toure, Ward, Wisdom.