Daftar Pemain Man City Yang Bakal Absen di Community Shield

39

Laga Community Shield akan berlangsung esok Minggu antara Manchester City vs Arsenal mulai pukul 21.00 WIB. Laga ini biasanya dilangsungkan antara juara liga melawan juara Piala FA. Terkait laga di Stadion Wembley ini manager Manchester City Manuel Pellegrini menegaskan, timnya akan turun tanpa tujuh pemain, dan mengaku tidak satupun dari mereka dijamin akan siap ketika mereka membuka pertahanan […]

Internasional Liga Inggris  - Daftar Pemain Man City Yang Bakal Absen di Community Shield
Laga Community Shield akan berlangsung esok Minggu antara Manchester City vs Arsenal mulai pukul 21.00 WIB. Laga ini biasanya dilangsungkan antara juara liga melawan juara Piala FA.

Terkait laga di Stadion Wembley ini manager Manchester City Manuel Pellegrini menegaskan, timnya akan turun tanpa tujuh pemain, dan mengaku tidak satupun dari mereka dijamin akan siap ketika mereka membuka pertahanan mereka melawan Newcastle pekan depan.

Berikut adalah daftar pemain Man City yang bakal absen di Community Shield.

Trio Argentina Sergio Aguero, Martin Demichelis dan Pablo Zabaleta, plus Fernandinho, Vincent Kompany, dan Bacary Sagna semua memiliki jadwal tertunda untuk pelatihan pramusim karena komitmen Piala Dunia mereka. Aturan mengharuskan pemain diberi istirahat 40 hari setelahnya.

Frank Lampard juga tidak akan turun melawan Arsenal karena baru bergabung dengan City pekan silam.

“Kami akan melihat selama minggu depan, siapa di antara mereka yang siap untuk [laga vs] Newcastle,” katanya.

“Tapi saya tidak berpikir semua akan siap. Mereka tidak pada saat yang sama [seperti pemain lain] karena mereka hanya tiba kembali pada hari Senin. Mereka memiliki [program pelatihan] khusus pramusim minggu ini dan berikutnya.”

Striker Aguero sangat tidak mungkin untuk dipertaruhkan setelah mengalami masalah otot di Piala Dunia.

“Sergio membutuhkan pramusim yang sangat baik,” tambah Pellegrini.

“Itu sebabnya sangat penting bagi dia untuk bekerja secara instensif selama dua atau tiga minggu, baru kemudian mulai bermain. Kami berharap tahun ini ia tidak memiliki cedera yang dideritanya musim lalu.”

Dengan Kompany dan Demichelis dikesampingkan dan Mangala belum resmi bergabung, berarti City harus memasangkan entah Micah Richards atau Javi Garcia bersama Matija Nastasic sebagai pasangan bek tengah mereka untuk laga Wembley.

Sementara itu, Man City telah menyelesaikan penandatanganan pemain Argentina U-20 Bruno Zuculini.

Mantan gelandang Racing Club berusia 21 tahun itu mencetak gol untuk City pada pertandingan persahabatan vs Kansas City.