Daftar Pemain Yang Mungkin Dipecat Pelatih Manchester United

11

Louis van Gaal akan segera duduk dengan para pemainnya setelah tur pramusim mereka dan memberitahu apakah mereka punya masa depan di Manchester United. Van Gaal dan skuad 25-orangnya akan terbang kembali ke Manchester pada Selasa sore WIB, berselang beberapa jam saja setelah pertandingan terakhir di final Guinness Cup melawan Liverpool. Di bawah bimbingan manajer baru, Manchester United kemenangan […]

Daftar Pemain Yang Mungkin Dipecat Pelatih Manchester United - berita Internasional Liga Inggris
Louis van Gaal akan segera duduk dengan para pemainnya setelah tur pramusim mereka dan memberitahu apakah mereka punya masa depan di Manchester United.

Van Gaal dan skuad 25-orangnya akan terbang kembali ke Manchester pada Selasa sore WIB, berselang beberapa jam saja setelah pertandingan terakhir di final Guinness Cup melawan Liverpool.

Di bawah bimbingan manajer baru, Manchester United kemenangan penting atas Los Angeles Galaxy, Roma, Inter Milan dan Real Madrid yang menaikkan moral para pemain, tapi pelatih asal Belanda masih belum cukup senang dengan aspek-aspek tertentu dari skuadnya.

Javier Hernandez, Shinji Kagawa dan Wilfried Zaha menghadapi masa depan yang tidak pasti setelah mereka hanya diturunkan pada waktu yang terbatas di Amerika, sementara Marouane Fellaini dan Anderson, yang tidak ikut serta di tur pramusim, juga harus siap-siap berkemas pergi.

Begitu tiba di Inggris Van Gaal akan memberitahu para pemainnya satu per satu apakah mereka akan pergi atau tinggal sebelum jendela transfer ditutup akhir Agustus 2014.

“Aku akan membuat penilaian setelah tur,” kata bos United.

“Saya telah membiarkan semua pemain bermain jadi aku tahu sekarang lebih dari yang saya lakukan sebelumnya.”

“Dalam sepak bola Anda harus membuat penilaian. Anda harus memberikan kesempatan untuk pemain untuk melakukan transfer ketika Anda melihat bahwa dia sudah tidak ingin bermain lagi.”

“Anda harus mengatakan itu cukup awal. Ketika Anda mengatakan itu pada 31 Agustus, itu sudah terlambat. Harus saya katakan kepada para pemain apa yang saya pikir setelah tur.”

Van Gaal telah mengirimkan pelatih Marcel Bout kembali ke Inggris untuk bekerja sama dengan Robin van Persie, Adnan Januzaj, dan Fellaini, yang telah diberi waktu istirahat ekstra setelah perjalanan mereka di Piala Dunia.

“Mereka (Van Persie, Fellaini dan Januzaj) sudah mulai berlatih. Aku mengirim Marcel Bout kembali untuk melatih mereka, bersama dengan Nicky Butt,” kata Van Gaal.

Van Gaal berpikir Van Persie mungkin tidak cukup fit untuk menghadapi laga perdana musim baru melawan Swansea pada 16 Agustus, namun dua pemain lainnya bisa saja ikut turun laga pembuka Barclays Premier League, tergantung pada bagaimana reaksi mereka terhadap pelatihan.

“Saya harus melihat Robin van Persie, apakah dia bisa ikut atau tidak,” kata Van Gaal, yang menjadi pelatih striker itu di timnas Belanda di Piala Dunia.

“Tapi jika Anda memiliki liburan tiga minggu dan berlatih hanya selama empat hari sebelum laga persahabatan vs Valencia (pada 12 Agustus) Anda tidak cukup fit.

“Untuk pertandingan pertama di Liga Premier itu mungkin saja (Van Persie turun) tapi saya tidak berpikir begitu.”