Daftar Resmi Pemain Timnas U-22 ke SEA Games 2017

  • Sebanyak 21 pemain Timnas U-22 Indonesia terpilih untuk mengikuti SEA Games 2017 Kuala Lumpur yang dimulai 15 Agustus.

Timnas U22 Indonesia

PSSI telah merilis daftar nama pemain Timnas U-22 Indonesia yang akan tampil di SEA Games 2017 Kuala Lumpur. Sebanyak 21 pemain yang akan dibawa oleh pelatih Luis Milla.

Seperti dikutip dari Detik.com, ada empat pemain yang tak lolos dalam seleksi terakhir. Mereka adalah Bagas Adi Nugroho dari (Arema FC), Miftahul Hamdi (Bali United), Ravi Murdianto (PS TNI), dan Gian Zola Nasrulloh (Persib).

Timnas U-22 Indonesia masuk di Grup B bersama juara bertahan Thailand, Vietnam, kemudian Kamboja, Timor Leste, dan Filipina.

Sedangkan Grup A diisi tuan rumah Malaysia, runner-up SEA Games sebelumnya Myanmar, kemudian ada Singapura, Laos, dan Brunei Darussalam.

Indonesia U-22 memulai penyisihan di Grup A dengan menghadapi Thailand di Shah Alam Stadium, 15 Agustus 2017. Lalu bertemu Filipina pada 17 Agustus, lawan Timor Leste 20 Agustus, bertemu Vietnam 22 Agustus, dan melawan Kamboja pada 24 Agustus.

Berikut daftar pemain Timnas U-22 ke SEA Games 2017 Kuala Lumpur:

Kiper: Kurniawan Kartika Aji (Persiba Balikpapan), Satria Tama (Persegres Gresik United), Mochammad Diky Indriyana (Bali United)

Belakang: Andy Setyo (PS TNI), Hansamu Yama (Barito Putera), Ryuji Utomo (Persija), Putu Gede (Bhayangkara FC), Gavin Kwan (Barito Putera), Ricky Fajrin (Bali United), Rezaldi Hehanusa (Persija)

Tengah: M Hargianto (Persija), Asnawi Mangkualam Bahar (PSM), Hanif Abdurrauf Sjahbandi (Arema FC), Evan Dimas (Bhayangkara FC), Septian David Maulana (Mitra Kukar), Febri Haryadi (Persib), Osvaldo Hay (Persipura), Saddil Ramdani (Persela)

Depan: Ezra Walian (-), Marinus Mariyanto (Persipura), Yabes Roni (Bali United)